Nokia telah merilis ulang ponsel ‘sejuta umatnya’, yaitu 3310 versi baru. Tampil dengan sejumlah penyegaran pada layar sampai kamera. Diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress di Barcelona awal tahun ini, Nokia 3310 versi anyar itu langsung menyita perhatian publik.

Popularitas Nokia 3310 dimanfaatkan oleh perusahaan asal India, Darago, untuk merilis “versi kloningan”. Dikutip dari Phone Arena, Minggu 21 Mei 2017, kloningan Nokia 3310 buatan India itu dinamakan Darago 3310.
Meski terlihat mirip secara sekilas, tapi Darago 3310 punya spesifikasi yang jauh berbeda dengan Nokia 3310.

Dari sisi layar, Darago 3310 hanya punya layar 1,77 inchi. Bentang layar ini terlalu kecil untuk era smartphone saat ini. Sedangkan Nokia 3310 baru hadir dengan layar 2,4 inchi namun tampilan layar tetap tajam. Beda jauh dengan kloningan tersebut.

Sisi kamera dan RAM juga terlihat kontras. Darago 3310 hadir dengan kamera beresolusi 0,3 MP dan RAM 1 Mb, sedangkan Nokia 3310 hadir dengan kamera 2 MP dan RAm 16 MB.

Selanjutnya dari sisi harga, kloningan Nokia 3310 bisa terlihat makin murah. Jika Nokia 3310 dibanderol sekitar Rp700 ribuan, maka Darago 3310 hanya Rp160 ribu.

READ MORE

Viral di Instagram, Ekstension Alis Ini Bikin Wanita Penasaran

Kini muncul lagi produk makeup untuk alis yang dapat menyempurnakan bentuk alis dan tetap membuatnya terlihat natural.

Ini Dia Tips Berhenti Kecanduan Media Sosial

Mengakses media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter, menjadi aktivitas menyenangkan. Namun tak jarang mereka menghabiskan waktu hanya untuk mengakses media sosial, hingga akhirnya...

Menabung Uang Koin di Drum, IRT Ini Dapat Rp 21 Juta

Seorang ibu bernama Ismianah mengumpulkan uang pecahan Rp 1.000,- (koin) ke dalam sebuah drum selama dua setengah tahun lamanya dan terkumpul sekitar 21 jutaan.

Wanita Ini Pecahkan Rekor Jadi Pembaca Berita Transgender Pertama di Pakistan

Marvia Malik membuat debutnya tampil di saluran berita Kohenoor TV beberapa hari setelah menjadi model transgender pertama di acara fashion terkemuka di Pakistan.

Bikin Unboxing iPhone X di Youtube, Pekerja Apple Dipecat

Beberapa dari kalian pasti sering mantengin Youtube berjam-jam demi melihat berbagai macam tutorial. Tak jarang kita juga tertarik melihat proses unboxing seorang Youtuber terhadap...

Komentar Anda