Xiaomi Mi Mix 2s

Rempong.net – Xiaomi kembali merilis Mi Mix 2 di tahun 2017 lalu, yang mana merupakan sekuel dari Mi Mix yang bezel-less. Nah, bulan lalu ada rumor yang mengatakan bahwa produsen asal China tersebut akan hadir di gelaran MWC 2018 dengan membawa smartphone baru yang diberi nama Mi Mix 2s.

Kali ini ada bocoran spesifikasi yang mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2s akan memiliki unibody keramik empat sisi dengan layar full screen berukuran 5,99inci, seperti yang dikutip dari Gears Today, 12 Febuari 2018.

Selain itu akan ada prosesor Snapdragon 845 di perut Xiaomi Mi Mix 2s, CPU octa-core 2.8GHz. Adreno 630 GPU juga ada di dalamnya. Mi Mix 2s akan memiliki RAM LPDDR4X berkapasitas 8GB bersama dengan penyimpanan UFS berkecepatan tinggi 256GB. Kamera belakangnya kemungkinan besar akan memiliki sensor 12MP yang juga menawarkan zoom optik.

Xiaomi Mi Mix 2s
Foto : Phonearena.com

Perangkat ini akan memiliki pita LTE 4G global dan dikatakan punya pemindai sidik jari di bawah layar. Ini pasti menarik.

Sayang bocoran spesifikasi ini tidak dilengkapi dengan harga. Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya.

READ MORE

Hobi Selfie, Pria Ini Unggah Foto 200 Kali Sehari di Instagram

Pria bernama Junaid Ahmed tersebut mengaku kecanduan foto selfie . Setiap harinya, ia wajib mengambil foto wajahnya, di mana pun, kapan pun, dan selalu mengunggahnya ke Instagram.
video

Video Viral, Pijakan Kaki Pembonceng Kira Starter Engkol

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang kebingungan untuk menghidupkan mesin skuter matik.

5 Hal yang Tak Disukai Wanita dari Pria

Konon, dunia perempuan dan pria sangatlah berbeda. Hal itu ditulis oleh John Gray dalam bukunya yang berjudul 'Men are from Mars, Women are from...

Gaya-gayaan Naik Motor di Danau Es, Biker Kena Batunya

Seorang pria di Rusia mencoba menunjukkan kemampuannya mengendarai motor di atas danau yang membeku saat musim dingin tiba.

Kesel Parkir Sembarangan, Pria Ini Bungkus Mobil Tetangga Pakai Plastik

Tak dipungkiri bahwa di sejumlah kota-kota besar, masih banyak pemilik mobil yang tidak memiliki garasi. Alhasil, mereka memarkirkan kendaraannya di depan rumah tetangga. Terkait masalah...

Komentar Anda