Oukitel U18

Rempong.net – Vendor ponsel asal China, Oukitel baru saja merilis perangkat bernama U18. Ponsel ini punya tampilan mirip iPhone X dan dijual hanya Rp 2,1 juta, apa keunggulannya?Oukitel U18

Melihat tampilan depannya, Oukitel U18 nyaris sama persis dengan ponsel terbaru Apple. Memiliki notch di bagian atasnya, sedikit bedanya hanya di bagian bawah yang tidak tampil penuh.

Ponsel ini hadir dalam bentangan layar 5,85 inch dengan aspek rasio 21:9. Resolusinya sendiri 1512 x 720 pixel.

Oukitel U18 ditenagai prosesor MediaTek MT6750T dengan RAM 4 GB. Tersedia memori internal 64 GB dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Oukitel U18
Foto: Oukitel

Hadir dengan kamera ganda di bagian belakang bersensor Sony IMX135, ukurannya masing-masing 16 MP dan 13 MP. Sementara untuk selfie dibenamkan kamera Omnivisuon 13 MP.

Baca Juga :   Foto: Inilah Android Lipat Pertama di Dunia

Dengan spesifikasi yang dibawa kamera depan dan belakang, Oukitel mengklaim ponsel barunya itu akan menghadirkan penhgalaman menggunakan kamera SLR.

Makin lengkap ponsel ini dilengkapi fitur Face ID untuk membuka ponsel hanya dalam 0,1 detik. Kendati begitu, Oukitel masih memberikan sensor sidik jari yang ditempatkan di belakang bodi.

Keran pemesanan awal Oukitel U18 sudah dibuka. Sejatinya ponsel ini dilepas seharga USD 179,99 atau sekitar Rp 2,4 juta. Tapi bagi mereka yang ikut dalam program preorder diberikan harga Rp USD 159,99 atau sekitar Rp 2,1 juta.

READ MORE

Keren, Mobil Jenazah Mewah dari Alphard

Mobil jenazah selama ini identik dengan kesan kendaraan sederhana lengkap bersama sirine di atasnya. Namun ada sebuah produsen asal Jepang bernama Mitsuoka Motor yang...

Edan! Kerap Patah Hati dan Dicampakkan, Wanita Ini Pilih Nikahi Hantu

Seorang wanita asal Irlandia Amanda Teague, memilih menyerah dalam menjalin hubungan asmara dengan manusia.

Ini 5 Buah yang Baik Dikonsumsi Saat Bulan Puasa

Memasuki bulan suci Ramadan biasanya banyak yang mengeluhkan kondisi badan yang menjadi kurang fit. Salah satu masalah yang kerap muncul adalah kurangnya serat yang membuat sistem pencernaan tidak lancar.
video

Viral, Pria Tua Memukuli Wajah Wanita di Jalan Tol

Seorang pria tua yang mengendarai mobil berplat F 1522 MM, melakukan tindak penganiayaan, yakni memukul dengan keras wajah seorang wanita di jalan tolJakarta-Tangerang...

Sebut ‘Pesta Seks’ Dalam Ceramah, Ustaz Muda Dibully Netizen

Setiap keyakinan pasti punya satu tokoh panutan, umat Islam punya Ustaz sementara umat Nasrani memiliki pendeta atau pastor. Sebagai sosok pemuka agama, biasanya orang-orang...

KOMENTAR ANDA