Lucinta Luna
Ratna dan Lucinta (Foto : KapanLagi.com)

Rempong.net – Lucinta Luna nampaknya tak bisa terlepas dari kontroversi. Kini dia dikabarkan baru saja dikeluarkan dari Duo Bunga. Hal ini lantaran Ratna Pandita selaku pemilik hak paten grup tersebut merasa dicurangi terkait honor pekerjaan oleh Lucinta. Di suatu kesempatan, Ratna pun mengakui bahwa Lucinta Luna benar melakukan operasi demi mengganti kelaminnya.

Kepada awak media Ratna membenarkan pemberitaan-pemberitaan yang menyebut Lucinta Luna adalah laki-laki yang melakukan operasi demi menjadi wanita. Nama lahir Lucinta sendiri adalah Muhammad Fatah.

“Iya benar (Lucinta Luna awalnya laki-laki), sesuai dengan berita dan isu yang beredar, itu semua benar,” kata Ratna ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu 23 Juni 2018 kemaren.

Baca Juga :   Ini Alasan 8 Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri

Awalnya Ratna tidak mengetahui bila Lucinta adalah laki-laki yang melakukan perubahan demi menjadi wanita. Namun setelah beredar bukti-bukti, ia akhirnya mengetahui dengan sendirinya.

“Sebenarnya saya pertama kenal itu enggak tahu, pas video keluar dia juga enggak mengaku tapi bukti semakin nyata. Teman-teman dia dulu juga banyak yang nge-DM saya di Instagram, cuma saya orang yang enggak mau tahu ya karena saya sayang sama dia. Tapi malah begini, dia tidak memedulikan saya. Pekerjaan diambil sendiri,” urai Ratna Pandita.

Ratna kemudian menambahkan bahwa dia melihat banyak kejanggalan ketika mengajak Lucinta bertemu dengan teman-temannya. Setiap kali dirinya mengajak Lucinta berkumpul bersama teman-teman perempuan Ratna, dia kerap menolak. (enk)

READ MORE

video

Viral, Makhluk Aneh Dengan Tentakel Ini Bikin Warganet Merinding

Seekor makhluk aneh yang tidak diketahui nama dan jenisnya ini mendadak viral setelah videonya diunggah ke Facebook. Makhluk mengerikan ini sukses bikin netizen merinding.Makhluk...
video

Asyik Jadi Wasit Lomba Tarik Tambang, Aksi Pria Ini Malah Bikin Ngakak

Beragam kejadian lucu dan menarik menghiasi perlombaan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-72. Seperti lomba tarik tambang yang berhasil direkam dalam video berikut ini. Lomba...

Celana Dalam Anti-Radiasi untuk Kaum Pria

Dalam suatu makan malam, pria Prancis bernama Arthur Menard berbincang-bincang tentang testis dengan teman-temannya. Jangan salah kira, pembicaraan itu tergolong serius.Pada akhirnya, mereka menghadirkan...

Melihat Asal Usul Nama Raja Ampat Papua

Tak diragukan lagi bahwa Raja Ampat merupakan kabupaten di Papua yang memiliki gugusan pulau terindah di dunia. Namun tahukah Anda sejarah asal usul nama...

Bocah Ini Ditilang Naik Motor Mini, Lihat Apa yang Terjadi

Anak tersebut terlihat memboncengi teman sebayanya yang seorang perempuan. Keduanya tak menggunakan helm meski mengendarai dan menaiki motor mini yang dibekali mesin ini.

KOMENTAR ANDA