Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)

Rempong.net – Tinggal bulan depan rencananya Baim Wong bakal melamar sang kekasih, Paula Verhoeven. Namun demikian, lelaki 37 tahun itu menyebut ia masih enggan melepas predikat Presiden Jomblo yang disandang setelah Raditya Dika menikah.

Sebagaimana diketahui, ketika hubungan Baim dan Paula menyeruak ke tengah publik, tak sedikit orang ribut membicarakan siapa yang bakal menduduki ‘jabatan’ sebagai Presiden Jomblo selanjutnya. Nama-nama seperti Indra Herlambang dan Chand Kelvin pun ramai disebut sebagian warga dunia maya.

Namun, Baim menyebut dirinya belum merelakan predikat tersebut jatuh ke nama lain. “Sebenarnya sebelum menikah sih masih menjabat presiden, gajinya gede hehe. Masih belum merelakan sama Indra Herlambang. Masih (Presiden Jomblo) nanti paling ya setelah nikah,” ucapnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat 22 Juni 2018.

Baim Wong
Baim Wong bakal segera lamar Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)

Demi menyandang predikat Presiden Jomblo, kala itu, Baim harus bersaing ketat dengan Indra Herlambang. Meski begitu, lelaki kelahiran Jakarta ini merasa lebih pantas karena dipilih langsung langsung oleh ‘rakyat’.

Baca Juga :   Dikabarkan Transgender, Begini Reaksi Lucinta Luna Kala Diminta Bukti KTP

“Iya kalau dia (Indra) kan memilih dirinya sendiri (untuk jadi Presiden Jomblo). Kalau saya kan sama rakyat,” canda Baim Wong. Meski belum ingin melepas predikat tersebut, kekasih Paula Verhoeven ini ingin yang lain mencontoh dirinya bahwa seorang jomblo nanti perlu miliki pasangan.

Bermula dari komentar Chicco Jerikho di Instagram, rencana Lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven bocor ke publik. Tak menampik, Baim mengaku bakal melemar sang kekasih pada 21 Juli mendatang di kawasan Uluwatu, Bali.

Sementara soal pernikahan, Baim mengatakan, baru akan terjadi pada Desember tahun ini atau Januari 2019. “Pernikahannya kemungkinan Desember atau nggak Januari, masih mencari tempat sebenarnya. Ya Alhamdulillah sih antara kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain,” tuturnya. (enk)

READ MORE

6 Film Horor dan Thriller Ini Bakal Tayang September 2017

September tahun ini menjadi masa yang menyenangkan untuk para pecinta film, terutama yang para penggemar sinema bergenre horor. Pasalnya, sederet film bergenre horor dan...

Tercyduk di Rumah Saat Bangun Tidur, Fachri Albar Tersangkut Kasus Narkoba

Pemeran Rehan dalam film Bukan Cinta Malaikat itu baru saja bangun tidur saat diciduk dari rumahnya, Kawasan Cirendeu.

Ditolak Karena Gemuk, Pria Ini Lakukan Perubahan Pada Tubuhnya

Pria asal Bangkok ini ditolak mentah-mentah oleh wanita yang dicintainya karena masalah berat badan.

Duh, Baru Sejam Dibeli Ferrari Scuderia Hancur Tak Berbentuk

Mobil Ferrari F430 Scuderia yang baru saja dibeli telah terbakar habis setelah kecelakaan di Sheffield, Inggris.Diberitakan dari laman Motoroids, Jumat 4 Agustus 2017, Ferrari...
video

Video : Anak-anak Berteriak “Bunuh si Ahok”

Rempong.net - Sebuah video viral di media sosial yang merekam gambar anak-anak berpawai sembari berteriak dengan kalimat yang mengandung kekerasan. Anak-anak yang berpakaian putih...

KOMENTAR ANDA