Lucinta Luna
Foto : Istimewa

Rempong.net – Lucinta Luna dikabarkan melaporkan sebuah akun instagram, @anti.halu, karena dianggap telah menyebarkan video bermuatan ujaran kebencian di sosial media. Laporan tersebut diajukan ke Sentra Pelatanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, kemarin, (7 Juni 2018).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan sebuah akun gosip. Surat diduga laporan Lucinta menyinggung soal unggahan video @anti.halu yang memutar ulang pengucapan yang salah nama kota Manokwari oleh anggota Dua Bunga tersebut.

“‘Sehingga masyarakat Papua menjadi marah dengan beredarnya video tersebut,” bunyi tulisan dalam surat laporan tersebut.

Dibalik pengaduan Lucinta, netizen justru lebih tertarik membahas data pribadi dari Lucinta. Yang paling jadi perhatian adalah nama dan jenis kelamin dalam surat laporan tersebut.

Baca Juga :   Pose Berdiri Di Atas Monumen Holocaust, Syahrini Dikritik Warganet

Diketahui tertulis nama pihak yang melaporkan atas nama Muhammad Fatah alias Lucinta Luna. Sementara dalam kolom jenis kelaminnya tertulis Laki-laki/Perempuan.

Tak pelak, Lucinta Luna yang ternyata diketahui kelahiran 16 Juni 1989 langsung menjadi perbincangan publik. Tak sedikit dari warganet berkomentar miring terhadap personil Duo Bunga itu, lantaran menulis jenis kelamin ganda.

“Mungkin kemarin dia hamil sendiri, kan jenis kelamin nya 2,” tulis akun @soraya_utami28.

“Polri aja bingung ya jenis kelamin : laki-laki / perempuan ??????? Hahahhahahahaha tobat deh,” kata akun @dianingrahma.

“Ngakak seada adanya jenis kelaminnya Laki-Laki / Perempuan,” tulis akun @fauraydn.

Komentar Anda

READ MORE

Burj Khalifa, Gedung Pencakar Langit Dengan Tiga Zona Waktu Berbeda

Rempong.net - Apa yang membuat zona waktu berbeda antara satu wilayah dengan yang lainnya? Hayo masih ingat atau sudah lupa? Well, pembagian zona waktu...

Selain Tinder, Ini Dia 5 Aplikasi Kencan Online Buat Para Jomblo

Kamu jomblo, tapi kalau sebelumbya Tinder boleh jadi aplikasi kencan online paling banyak digunakan untuk saat ini. Namun, sebetulnya masih banyak aplikasi kencan online...

‘Hilang’ dari D’Academy, Ini Kata Rina Nose

Semenjak memutuskan melepas hijab, Rina mendapat kritik dari publik.

Lampion Hiasi Langit Borobudur Didatangkan dari Thailand

Sebanyak 2.000 lampion diterbangkan untuk memperingati Tri Suci Waisak 2561 BE/2017 di Candi Borobudur Rabu malam, 10 Mei 2017. Lampion yang dilepas ribuan peserta...

Hoax Menyebar 6X Lebih Cepat dibanding Berita Benar

Hoax atau informasi yang salah alias berita bohong ternyata menyebar di Twitter enam kali lebih cepat dibandingkan dengan berita benar atau bukan hoax.