Rempong.net – Salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola tengah jadi sorotan netizen. Marion mendadak ramai diperbincangkan setelah video hot mirip dirinya beredar luas di media sosial.

Usai viralnya video tersebut, Marion Jola pun jadi trending di sosmed. Bahkan namanya masuk daftar kata kunci paling dicari di mesin pencari Google dan Youtube.

Tak hanya itu, video Ari Lasso yang marah besar ke Marion juga ikut jadi trending. Dalam video Youtube tersebut terlihat Ari Lasso yang merupakan salah satu juri Indonesia Idol 2018, marah lantaran tingkah Marion saat di atas panggung.

“Itu fatal menurut saya. Seorang Armand Maulana dan seorang Judika habis suntik tifus siang hari, saya sebelum konser 25 tahun dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu di rumah sakit. Infus, uap, suntik. Dan itu tidak saya tunjukkan ke siapa pun. Orang taunya bahwa Ari Lasso prima di atas panggung,” ucap Ari Lasso.

Ari mengkritik perilaku Marion yang batuk saat tampil di atas panggung. ” Menurut saya itu sebuah pertunjukan kurang lucu. Kamu di atas panggung terbatuk menunjukkan kamu batuk itu kurang lucu menurut saya,” lanjut Ari Lasso.

Sejak diunggah di Youtube oleh akun D ACADEMY NEWS pada 10 Januari lalu, video Ari Lasso marah ke Marion Jola tersebut sudah ditonton lebih dari 400 ribu orang.

READ MORE

video

VIDEO: Ditabrak Mobil, Pria Ini Selamat Berkat Papan Iklan

Seorang pria pengendara sepeda motor, nekat menerobos lampu merah. Akibatnya dia ditabrak mobil. Hebatnya dia tak mengalami cedera serius berkat papan iklan. Menurut UPI, Kamis...

Bule Ini Unggah Penampakan Laut Bali Penuh Sampah, Warganet Ngenes

Penampakan bawah laut Manta Point, Nusa Penida, Bali ini malah memilukan kita sebagai warga Indonesia, dengan banyaknya pencemaran sampah plastik.

Di Usia 12 Tahun, Anak Ini Mahir Membuat Tatto, Ini Kisahnya…

Pada umumnya, di usianya yang masih sangat belia, anak-anak akan disibukkan dengan aktivitasnya bermain maupun belajar. Anak-anak, juga disibukkan dengan beragam aktivitas yang sesuai...

Foto : Lebih Dekat dengan iPhone X

iPhone X mengandalkan dua lensa pada kamera utamanya yang disusun secara vertikal. Kedua lensa di kamera utamanya beresolusi 12MP dan masing-masing sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS)

Telanjangi dan Arak Pasangan Diduga Mesum, Ini Kata Polisi

Beredarnya video massa yang sedang memukuli dan menelanjangi pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum.

Komentar Anda