Rempong.net – Ikan itu sudah matang, kulitnya cokelat sehabis digoreng. Namun, saat hendak disajikan, hewan laut itu tiba-tiba bergerak-gerak di pinggan saji.

Makhluk tersebut tertangkap kamera dengan tubuh bergoyang, kontras dengan tiga sesamanya yang hanya diam.

Rupanya gerakan itu membuat tubuh ikan terbelah, menampilkan dagingnya yang sudah putih dan matang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (7/1/2018), video tersebut dikabarkan diambil di Hengyang, Provinsi Hunan, China Selatan.

Sejumlah pengguna Weibo, situs serupa Twitter di China, ramai-ramai membagikan video tersebut sejak akhir Desember 2017.

Tak jelas apa yang membuat tubuh ikan itu bergerak. Dalam rekaman tersebut terdengar suara seorang perempuan yang menjerit saat hewan itu terbelah dua. “Oh tidak! Dia (ikan itu) terbelah!”

Video viral tersebut kemudian memicu komentar dari banyak warganet di China. Seorang pengguna Weibo menilai, adalah praktik kejam untuk menggoreng ikan itu hidup-hidup.


“Apakah mereka tidak menyadari, itu sungguh mengerikan? Kenapa tidak mereka membunuh ikan itu sebelum menggorengnya?,” kata pengguna Weibo ‘hadisi_4568’.

Baca Juga :   Kalahkan Finalis Indonesia, Transgender Ini Jadi yang Tercantik di Dunia

Sementara, seorang warganet lain berpendapat, ikan tersebut tak cukup lama digoreng. Akibatnya, sel sarafnya bereaksi terhadap rangsangan.

“Sebaiknya tunggu sekitar lima menit, ikan itu akan matang dengan sempurna,” kata ‘liliga’.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di sebuah restoran di China. Ikan mas goreng yang telah disiram saus asam manis dengan taburan biji wijen di atasnya tiba-tiba hidup lagi.

Seorang netizen menduga, ikan mas tersebut diolah dengan konsep Yin Yang. Yaitu makanan tersaji dalam keadaan setengah hidup dan setengah mati. Dalam hal ini tubuh ikan digoreng, sementara bagian kepala tak terkena minyak panas.

Komentar Anda

READ MORE

Ini 5 Barang Paling Banyak dibeli Orang Indonesia

Rempong.net - Taukah kamu barang apa saja yang paling banyak dibeli oleh orang Indonesia ? Ditengah kerisis ekonomi dunia ternyata tingkat konsumsi dan belanja...

Geger Pose Selfie Ekstrem Pilot dari Jendela Pesawat

Profesi sebagai seorang pilot pesawat terbang seringkali dianggap punya prestise. Apalagi belakangan, aktivitas sejumlah pilot saat ada di atas udara sering dipamerkan di akun...

Gak Cuma Buat Berkembangbiakan, Ini 7 Manfaat Lain Sperma

Rempong.net - Hakikatnya sperma dan cairan semen adalah cairan yang dihasilkan tubuh untuk proses perkembangbiakan. Fungsinya adalah membuahi sel telur agar bisa membelah diri...

Disebut Komunis, Kader PDIP di Samarinda Laporkan akun Facebook

Pengurus anak cabang (PAC) PDIP Samarinda, Kalimantan Timur, dibikin gerah. Siang tadi, mereka mempolisikan akun medsos Facebook 'Mvklis Kicau Mania', ke Polresta Samarinda. Gara-garanya,...

Viral, Foto-Foto PNS Cantik Ini Bikin Mata Ogah Kedip

Baru-baru ini viral foto seorang PNS cantik di social media.