Rempong.net – Buat yang suka nonton vlog di YouTube mungkin sudah tak asing dengan Logan Paul. YouTuber asal Amerika Serikat itu dikenal dengan video-videonya yang sering melakukan tantangan unik dan bikin ngakak para penggemarnya. Nama Logan Paul mendadak jadi perbincangan dunia pada hari Selasa (2/1).

Logan yang saat ini sedang berada di Jepang, membuat video di Aokigahara, Jepang. Aokigahara ini dikenal juga sebagai ‘hutan bunuh diri’, karena sering dijadikan orang untuk mengakhiri hidup mereka. Logan pun menantang dirinya dengan membuat vlog di sana.

Saat sedang ngevlog di sana, Logan bersama dengan beberapa rekannya melihat ada seorang mayat tergantung. “Apakah kita baru menemukan orang mati di hutan bunuh diri, tergantung?” kata Logan. Dia juga bilang kalau kejadian ini adalah yang pertama baginya dan vlog itu pun jadi yang paling ‘nyata’ yang pernah dibuatnya.

Saat dalam perjalanan pulang dari hutan bunuh diri, Logan menjelaskan apa saja yang baru dilihatnya. “Bunuh diri bukan bahan bercanda. Kami datang ke sana dengan tujuan fokus pada keangkeran hutannya, tapi ini menjadi nyata,” kata pria berusia 22 tahun.

Baca Juga :   Wanita Ini Pecahkan Rekor Jadi Pembaca Berita Transgender Pertama di Pakistan

Vlog Logan di Aokigahara ini pun langsung dapat kecaman dari banyak pihak karena dianggap sangat tidak pantas hingga namanya menjadi trending di Twitter. Mendapat kecaman bertubi-tubi, Logan pun memutuskan untuk menghapus video tersebut dari channel YouTube-nya lalu minta maaf dengan panjang di Twitter.

“Aku nggak melakukan ini untuk dapat views. Aku melakukan ini karena menurutku aku bisa bikin kehebohan yang positif, bukan untuk menghasilkan musiman atau hal negatif. Aku ingin meningkatkan kesadaran untuk bunuh diri dan pencegahannya,” kata Logan di permintaan maafnya.

Ada yang sempat nonton vlog Logan ini nggak? Bagaimana Anda?

READ MORE

7 Eskalator Paling Unik di Dunia, Ada Yang Bentuknya Spiral!

Rupanya beberapa negara menyimpan eskalator-eskalator unik dengan cerita di dalamnya. Penasaran kan kira-kira negara mana saja yang mempunyai eskalator-eskalator unik ini? Yuk simak selengkapnya...

Waduh, Baterai iPhone 8 Plus Dilaporkan Bermasalah

Apple menghadapi masalah baru terkait kualitas baterai pada iPhone 8 Plus. Seorang wanita asal Taiwan, mengeluhkan baterai yang menggembung ketika sedang melakukan pengisian daya.Dilansir...

Kekayaan Pengunggah Video Pertama di Youtube

Me at the Zoo menjadi video pertama yang pernah diunggah di YouTube. Berdurasi 18 detik, video yang sudah tayang 13 tahun tersebut menampilkan Jawed Karim

Seram, Inilah 5 Film Horor Asia Paling Menyeramkan

Siapa sih yang tidak suka nonton film horor? Meskipun sangat menyeramkan dan bisa terbayang-bayang sampai mau tidur, masih saja film horor ditonton banyak orang....

8 Kota di Eropa Paling Mahal Dikunjungi

8 negara dengan biaya paling mahal untuk dikunjungi di Eropa (kira-kira biaya segitu sudah cukup untuk tinggal selama 2 malam):

KOMENTAR ANDA