Mudahnya mengunggah video rekaman pribadi membuat banyak orang bisa menjadi terkenal dalam waktu singkat.

Cukup dengan melakukan aksi berbahaya dan mengunggah rekamannya ke media sosial, maka besar kemungkinan video itu ditonton oleh banyak warganet.

Namun, tidak jarang juga aksi tersebut justru mendapat tanggapan negatif. Seperti yang dilakukan pria satu ini.

Dilansir dari akun @polantasindonesia di Instagram, Sabtu 30 Desember 2017, seorang pria nekat bertaruh nyawa dengan cara tiduran di tengah rel kereta.

Aksi tersebut ia lakukan sesaat sebelum kereta api melintas di jalur tersebut. Tubuhnya direbahkan tepat di antara dua rel menghadap ke bawah, dibuat sedemikian rupa agar rata dengan tanah.

Beberapa detik kemudian, kereta api dengan belasan gerbong melintas di atasnya. Setelah semua gerbong lewat, pria nekat tersebut berdiri dan berjalan meninggalkan lokasi.

Apa yang ia lakukan itu bukannya mendapat pujian, tapi justru banjir kritik. Banyak warganet yang menganggap aksi tersebut dilakukan tanpa memikirkan akibat yang mungkin terjadi.

“Astagfirullah, nyawa untuk main2..” tulis pemilik akun @srisiskarahayu.

😲😲😲 cc @edansepurid @aghaa20410

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

READ MORE

Heboh Struk Pembayaran Belanja Jennifer Dunn

Jennifer Dunn kembali membetot perhatian warganet.
video

VIDEO: Wow, Kepala Bocah Bisa Berputar 180 Derajat

Kepala seorang bocah mampu berputar 180 derajat. Bocah ini berharap bisa menjadi aktor karena keahliannya.

Detik-detik Mengerikan Saat Pabrik Petasan Tangerang Terbakar

Suara dentuman kembang api yang cahaya meluncur ke udara menghebohkan warga Kosambi, Tangerang, Banten pada Kamis pagi, 26 Oktober 2017. Kembang api itu menyala...
video

5 Bukti Suku Dayak Ditakuti Dunia

Suku Dayak (Ejaan Lama: Dajak atau Dyak) adalah nama yang oleh penjajah diberi kepada penghuni pedalaman pulau Borneo yang mendiami Pulau Kalimantan (Brunei, Malaysia...

Berbuah Manis, Bule Italia Akhirnya Menikah Dengan Pemuda Batang

Masih ingat dengan kisah bule Italia yang rela terbang jauh-jauh dari negaranya ke Jawa Tengah demi cinta? Ya, kisah cinta bule bernama Ilaria ini...

Komentar Anda