Mudahnya mengunggah video rekaman pribadi membuat banyak orang bisa menjadi terkenal dalam waktu singkat.

Cukup dengan melakukan aksi berbahaya dan mengunggah rekamannya ke media sosial, maka besar kemungkinan video itu ditonton oleh banyak warganet.

Namun, tidak jarang juga aksi tersebut justru mendapat tanggapan negatif. Seperti yang dilakukan pria satu ini.

Dilansir dari akun @polantasindonesia di Instagram, Sabtu 30 Desember 2017, seorang pria nekat bertaruh nyawa dengan cara tiduran di tengah rel kereta.

Aksi tersebut ia lakukan sesaat sebelum kereta api melintas di jalur tersebut. Tubuhnya direbahkan tepat di antara dua rel menghadap ke bawah, dibuat sedemikian rupa agar rata dengan tanah.

Baca Juga :   5 Hoax Tentang Luar Angkasa yang Harus Diluruskan

Beberapa detik kemudian, kereta api dengan belasan gerbong melintas di atasnya. Setelah semua gerbong lewat, pria nekat tersebut berdiri dan berjalan meninggalkan lokasi.

Apa yang ia lakukan itu bukannya mendapat pujian, tapi justru banjir kritik. Banyak warganet yang menganggap aksi tersebut dilakukan tanpa memikirkan akibat yang mungkin terjadi.

“Astagfirullah, nyawa untuk main2..” tulis pemilik akun @srisiskarahayu.

😲😲😲 cc @edansepurid @aghaa20410

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

Komentar Anda

READ MORE

Video Porno Pemalsu Wajah Artis ‘Deepfakes’, Menuai Kontroversi

Deepfakes menuai kontroversi besar. Wajar saja, teknologi pengeditan wajah pemain film ini kerap dipergunakan orang tak bertanggung jawab

Kisah Cinta Sopir Taksi Online yang Nikahi Penumpangnya

Kisah cinta tersebut berawal dari sebuah order aplikasi transportasi online yang dilakukan Rere. Awalnya, pada 11 Desember 2017, ia melakuan order taksi online untuk pulang ke rumahnya di Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

Dikenalkan Oleh Temannya, Pemuda Asal Makassar Menikah dengan Bule Prancis

Belakangan yang sering terdengar dari Makassar, Sulawesi Selatan, adalah pernikahan dengan usia yang berbeda jauh. Namun tak hanya beda usia saja, kota dari sisi...
video

Akibat Menguap Kelebaran, Mulut Wanita Ini Tak Bisa Ditutup Lagi

Menguap adalah kondisi yang biasa datang ketika kantuk melanda. Setiap kali menguap, rata-rata orang tidak akan sadar bahkan tidak bisa menahannya. Namun, jangan pernah menguap...

4 Makanan Ringan Ini Ternyata Buat Kamu Ogah Makan

Makanan ringan adalah salah satu hal yang dapat tak terpisahkan dari sebagian orang. Dianggap tak terlalu mengenyangkan untuk dikonsumsi, membuat makanan ringan ini sebagai...