Terekam CCTV Gerombolan Remaja Jarah Toko Baju

Warga Jalan Sentosa Raya Depok dikejutkan dengan aksi penjarahan yang berlangsung Minggu (24/12) dini hari. Pelakunya sekelompok remaja yang menaiki motor. Mereka datang dengan cara bergerombol. Begitu turun motor mereka langsung menjarah pakaian.

Penjaga toko pun hanya pasrah melihat pelaku menjarah. Pasalnya jumlah mereka begitu banyak sehingga penjaga toko tak bisa melawan. “Mereka datangnya ramean, bawa celurit,” kata Nendi, penjaga toko, Minggu (24/12).

Terekam CCTV Gerombolan Remaja Jarah Toko Baju

Diperkirakan pelaku berjumlah 20 orang lebih. Bahkan di antaranya adalah wanita. “Tahu-tahu langsung merampas barang yang ada di sini. Nyaris habis mereka rampas,” ucapnya.

Diceritakan dirinya bahkan diancam oleh seorang pelaku wanita. Dia diacungkan celurit oleh salah satu pelaku. Nekatnya, para pelaku beraksi tanpa memakai penutup wajah. “Saya diancam. Ada cewe yang bawa senjata juga,” tukasnya.

Baca Juga :   Terekam Kamera CCTV, Pria Ini Sengaja Tabrakkan Diri ke Mobil

Akibat kejadian ini toko Fernando Store itu mengalami kerugian lebih dari Rp 13 juta. Namun dirinya bersyukur karena nyawanya selamat. “Trauma pastilah. Kami berharap para pelaku taubat dan segera tertangkap,” pungkasnya.

Aksi gerombolan bermotor itu terekam di di CCTV milik toko dan viral di media sosial. Dalam rekaman yang beredar, peristiwa terjadi pukul 04.43 WIB. Hingga kini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Komentar Anda

READ MORE

Hebat, Wanita Asal Jepang Sanggup Habiskan 10 Mie

Rempong.net - Bagi kamu para cowok, mungkin sosok Yuka Kinoshita adalah seorang cewek yang menyenangkan. Ya, tak hanya dirinya berparas cantik, namun Youtuber ini...

10 Vlogger Paling Tajir di Dunia

Vlogger (video blogger) menjadi salah satu profesi yang tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Sebagai bukti, vlogger kini bisa mendulang untung hingga miliaran rupiah. Awal...

Bikin Ngakak, Cara Pria Ini Layanin Tamu Sambil Goyang

Sebuah video unggahan di facebook menunjukan seorang pria sedang melayanin tamu sambil menulis pesanan disebuah cafe, namun ada yang sedikit berbeda dan unik. Cara melayanin...

Emak-emak Mana yang Bisa Kalahkan Menteri Susi Saat Naik Motor Trail?

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang dikenal sebagai pribadi yang cuek dan nyentrik. Meski seorang wanita, ia mampu melakukan hal-hal yang biasanya dikerjakan...

Naik Motor Berempat Tanpa Helm, Warganet ‘The Power Of Emak-emak’

Dalam video yang diunggah di laman tersebut, terlihat empat emak-emak berboncengan mengendarai motor matik. Pembonceng paling belakang bahkan rela menekuk kakinya ke belakang.