Sepeda dan sepeda motor adalah dua alat transportasi yang memiliki kemiripan. Keduanya sama-sama menggunakan dua roda dan setang sebagai pengendali arah.

Namun, sepeda motor bisa melaju lebih kencang, karena dibekali dengan mesin. Alhasil, umumnya pengendara motor bisa dengan mudah mengalahkan pesepeda saat harus adu cepat.

Sebuah video mengenai aksi antara pemotor dan pesepeda baru-baru ini membuat heboh warganet. Pengendara motor harus bertekuk lutut setelah diteror oleh pesepeda.

Dilansir dari Motoroids, Rabu 20 Desember 2017, video yang diunggah ke media sosial Facebook ini memperlihatkan bagaimana pengendara sepeda bisa membuat pemotor tunggang langgang.

Awalnya, terjadi adu mulut antara pengendara motor dan pesepeda. Tampaknya, pengendara motor tidak terima jalurnya dihalangi oleh sepeda yang melaju pelan di jalur cepat.

Setelah adu mulut, pemotor melanjutkan perjalanannya. Namun, pengendara sepeda rupanya tidak terima. Ia kemudian menyulut petasan berbentuk roket yang ada di sepedanya.

Dalam sekejap, motor yang lumayan jauh jaraknya dibuat oleng oleh tembakan roket dari sepeda tersebut. Tak lama kemudian, sepeda motor terjatuh dan pengendaranya melarikan diri.

Melihat lawannya kabur, pesepeda langsung menyalakan roket lainnya dan mengejar pengendara motor yang melarikan diri dengan berjalan kaki.

READ MORE

Unik, Masjid di Subang Menyerupai Kakbah

Rempong.net - Sejak didirikan tahun lalu, masjid yang menyerupai Kakbah di Mekkah mencuri perhatian warga. Tak sedikit warga yang datang ke masjid itu, untuk...

Mengenal Ponsel Kloningan Nokia 3310

Nokia telah merilis ulang ponsel ‘sejuta umatnya’, yaitu 3310 versi baru. Tampil dengan sejumlah penyegaran pada layar sampai kamera. Diperkenalkan dalam ajang Mobile World...

Heboh Sapi Berwajah Manusia di India, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Rempong.net - Sebuah video heboh beredar, isinya menayangkan bayi sapi dengan wajah seperti manusia di tempat penampungan hewan di India. Dalam rekaman yang dikutip dari...

Viral! Video Goreng Ayam Tepung dengan Kertas Cokelat

Kertas cokelat yang sering digunakan untuk membungkus makanan digunakan sebenarnya bukan termasuk jenis kertas food grade.

Ini 8 SD Yang Namanya Bikin Ngakak! Ada Yang Dulu Sekolah di Sini?

Apa kamu masih ingat nama sekolah dasarmu dulu? Rupanya, ada beberapa nama sekolah yang bisa membuatmu tersenyum sekaligus mengernyitkan dahi. Sekolah apa saja sih? Simak...

Komentar Anda