Sepeda dan sepeda motor adalah dua alat transportasi yang memiliki kemiripan. Keduanya sama-sama menggunakan dua roda dan setang sebagai pengendali arah.

Namun, sepeda motor bisa melaju lebih kencang, karena dibekali dengan mesin. Alhasil, umumnya pengendara motor bisa dengan mudah mengalahkan pesepeda saat harus adu cepat.

Sebuah video mengenai aksi antara pemotor dan pesepeda baru-baru ini membuat heboh warganet. Pengendara motor harus bertekuk lutut setelah diteror oleh pesepeda.

Dilansir dari Motoroids, Rabu 20 Desember 2017, video yang diunggah ke media sosial Facebook ini memperlihatkan bagaimana pengendara sepeda bisa membuat pemotor tunggang langgang.

Baca Juga :   Viral, Postingan Pria Ungkap Beda Uang Nafkah dan Uang Belanja Untuk Istri

Awalnya, terjadi adu mulut antara pengendara motor dan pesepeda. Tampaknya, pengendara motor tidak terima jalurnya dihalangi oleh sepeda yang melaju pelan di jalur cepat.

Setelah adu mulut, pemotor melanjutkan perjalanannya. Namun, pengendara sepeda rupanya tidak terima. Ia kemudian menyulut petasan berbentuk roket yang ada di sepedanya.

Dalam sekejap, motor yang lumayan jauh jaraknya dibuat oleng oleh tembakan roket dari sepeda tersebut. Tak lama kemudian, sepeda motor terjatuh dan pengendaranya melarikan diri.

Melihat lawannya kabur, pesepeda langsung menyalakan roket lainnya dan mengejar pengendara motor yang melarikan diri dengan berjalan kaki.

Komentar Anda

READ MORE

Foto: Bikin Kaget, Pria Ini Mirip Banget Michael Jackson

Pria asal Spanyol ini viral setelah fotonya tersebar di Twitter. Wajah pria bernama Sergio Cortes ini sangat mirip Michael Jackson. Sergio Cortes jadi viral setelah...

Video Lucu Jadi Viral, Orang Gila Saja Tertib Lalu Lintas

Sebuah video menjadi viral setelah mempertontonkan aksi kocak yang dapat mengocok perut. Bagaimana tidak, dalam video yang diunggah akun instagram Satlantas Polres Wonosobo ini...

Aksi Unik Kiper Pura-pura Cedera Agar Rekannya Bisa Berbuka

Menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan adalah suatu kewajiban bagi setiap umat muslim. Tak terkecuali untuk para pesepak bola, meski tengah berada di atas lapangan pertandingan

Wow! China Sukses Kloning Monyet, Bagaimana Dengan Manusia?

China sukses kloning monyet, Teknik kloning tersebut menjadi yang pertama kali di dunia dilakukan kepada hewan primata non-manusia.

Disebut Komunis, Kader PDIP di Samarinda Laporkan akun Facebook

Pengurus anak cabang (PAC) PDIP Samarinda, Kalimantan Timur, dibikin gerah. Siang tadi, mereka mempolisikan akun medsos Facebook 'Mvklis Kicau Mania', ke Polresta Samarinda. Gara-garanya,...