Foto Atas `Kerudung` Bawahan Celana Pendek
Foto : Facebook.com/izonknews

Sekilas memang tak ada yang aneh dari foto wanita yang seperti berhijab ini. Dibonceng di belakang motor, mengenakan helm dan dari tampak belakang seperti memakai hijab.

Namun itu jika kamu mengamatinya hanya bagian atasnya saja. Saat melihat lebih ke bawah, netizen pun dibuat geram. Loh, kenapa?

Yang membuat netizen geram karena wanita itu seperti mengenakan hijab di bagian kepala, tapi memakai celana minim di bawahannya.

Foto itu diposting ke facebook oleh akun izonknews, yang dalam sekejap langsung dibanjiri komentar netizen.

Foto : Facebook.com/izonknews

@Nuryadi: “Ngk usah ngurusi orang lain lebih baik ngurusin diri sendiri, penampilan ngk sama dengan hatinya, banyak orang pakek busana muslim tapi sebagian cuma buat gedok aja, makanya lebih baik mikir diri kita sendiri, apa kita ini udah ngk punya dosa apa kita ini udah paleng baik di mata umum?????”

Baca Juga :   Wow, Pria Thailand Lagi Heboh Memutihkan Penis

@Siti Fathonah: ” Krudungnya buat nutupin muka biasae gitu..”

Bagaimana menurut kamu jika melihat hal seperti ini? Bisa jadi itu bukan hijab, melainkan berfungsi sebagai masker penutup mulut untuk menghindari debu dan panas.

(Sumber : Facebook.com/izonknews)

READ MORE

Wow! Lagu Via Vallen ‘Sayang’ Populer di Turki

Dilihat dari video Instastory tersebut terlihat jika lagu itu diputar di sebuah ruang makan di hotel bernama Arora tersebut.

Ini Alasan Paspampres Larang Anies Ikut Jokowi di GBK

Bey juga membantah isu larangan itu "Tidak ada arahan apa pun dari Presiden untuk mencegah Anies."

Mimpi Bercinta dengan Orang yang Dikenal, Apa Artinya?

Pernah tidak di suatu malam bermimpi bercinta dengan orang lain yang kamu kenal? Mungkin kamu pernah mimpi berhubungan intim dengan tetangga, rekan kerja, atau teman.

Deretan Kelakuan Emak-emak Naik Motor Bikin Melongo

Tingkah laku emak-emak seringkali tertangkap kamera, dan kemudian viral di media sosial. Dari yang bikin netizen gagal paham hingga emosi.

Foto : Deretan Potret Para Pemain Avengers Waktu Masih Kecil

Khususnya para superhero yang muncul dalam film Avengers, di mana mereka semua bergabung untuk bertarung bersama-sama mengalahkan para musuh yang menyerang bumi.

KOMENTAR ANDA