Aksi dua ABG bernyanyi di atas motor hingga terperosok.
Aksi dua ABG bernyanyi di atas motor hingga terperosok.

Sepertinya sudah menjadi hal yang wajib apabila mengendarai sepeda motor juga didukung dengan perangkat keamanan seperti helm. Selain itu, fokus dalam berkendara juga penting. Jika hal tersebut diabaikan, maka bukan tidak mungkin kecelakaan akan menanti.

Salah satu contohnya ada dalam video pendek yang diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @indoviral69.

Video yang menjadi viral itu memperlihatkan ada dua pemuda yang berada di atas sepeda motor sedang melaju. Saat melaju, pemuda yang berada di jok belakang terlihat merekam dirinya yang asyik bernyanyi. Hebatnya, pengendara motor juga ikut bernyanyi sambil melihat ke arah kamera yang berada di belakangnya.

Karena konsentrasi yang buyar, laju motor pun tak stabil, hingga akhirnya masuk ke sisi jalan yang dipenuhi tanaman. Uniknya pembonceng yang kameranya masih aktif terlihat tetap tertawa beberapa saat setelah motor masuk ke semak-semak.

Video ini langsung menuai beragam komentar. Di antaranya ocehan dari akun @thomxx_.Terperosok.” Ada juga yang menganggap video ini sebagai sebuah kelabilan remaja, “ABG labil biarin ntar udah gede sembuh kek kita dulu juga gitu,” komentar akun @andun_setiawan16.

Sementara itu, akun @aleivandre juga turut berkomentar nyinyir. “Pas lagi ha ha ha malah nyungsep.

Komentar Anda

READ MORE

video

Video: Showroom Mobil Unik Seperti Kotak Mainan

Sekilas terlihat, hanya seperti kotak penyimpanan mainan diecast mobil-mobilan seperti di rumah Anda. Tapi sebenarnya, gambar ini diambil dari sebuah gedung diler yang menggunakan...

Kocak, Lebaran via Online Ini Dijamin Bikin Ngakak

Tapi sepertinya, warganet melakukan hal yang terlewat unik untuk bermaaf-maafan ketika lebaran kali ini. Ada yang berjabat tangan lewat online sampai dengan berbagi-bagi THR melalui obrolan jejaring sosial, yang justru malah menjadi hal lucu.

Keren, Alat Ini Bisa Buat Baca Buku Sampai Main HP Saat Tidur

Kebiasaan anak muda zaman sekarang sering masih main ponsel sambil tiduran. Sekarang ketergantungan pada smartphone sudah tidak bisa dihindarkan. Banyak orang telah memakai smartphone mulai...

3 Aksi Menantang Maut Yang Dilakukan Demian

Jauh sebelum aksi Death Drop, Demian pernah menampilkan aksi menegangkan. Tapi aksi tersebut berhasil dilakukan. Dan tidak ada korban.

Berantam Dengan Kekasihnya dan Lakukan Kekerasan, Video Pasangan Ini Jadi Viral

Siapa sangka, batu yang ia genggam dihantamkannya cukup keras ke kepalanya sendiri.