3 Aksi Menantang Maut Yang Dilakukan Demian

Belakangan pesulap Demian Aditya menjadi perbincangan publik atas aksinya di `Death Drop` saat siaran langsung di televisi. Aksi berbahaya itu mencederai seorang stunman bernama Edison Wardhana.

Korban yang terluka parah langsung dilarikan rumah sakit. Lantaran ingin fokus ke stunman sekaligus sahabatnya itu, Demian tidak langsung memberikan klarifikasi soal insiden Death Drop.

Barulah pada Senin 4 Desember, Demian didampingi keluarga Edison, kakak dan istrinya memberikan keterangan kepada awak media.

Jauh sebelum aksi Death Drop, Demian pernah menampilkan aksi menegangkan. Tapi aksi tersebut berhasil dilakukan. Dan tidak ada korban.

Begini deretan aksi yang tak kalah menegangkan Demian. Perhatian! Semua adegan ini dilakukan oleh ahli, TIDAK UNTUK DITIRU!

1. The Guillotine


Dalam aksi pertama, kepala Demian ditaruh di alat pemenggal kepala. Tangan serta kaki Demian diborgol sebelum pisau raksasa jatuh tepat di lehernya.

Pisau berukuran besar yang ditaruh di atas kepalanya itu disangga tali yang kemudian akan dibakar. Jika tali itu terputus maka pisau akan jatuh.

Demian berhasil lolos dalam waktu yang telah ditentukan.

2. Buried Alive

Adegan dimulai dengan rantai yang dililitkan ke tangan dan tubuh. Lalu dikunci gembok sebagai pengikatnya.

Borgol dipasang kedua pergelangan tangan. Ini membuat Demian sulit melepaskan diri bahkan keluar dari tanah yang menguburnya.

Kemudian Demian masuk ke dalam lubang. Bagian atasnya ditutup dengan papan dan tanah. Demian dikubur hidup-hidup.

3. Ditanam Semen

Demian dimasukan ke dalam boks berukuran besar. Nantinya boks ini akan diisi dengan semen yang beratnya mencapai 4500 kilogram.

Tak hanya itu, seluruh badannya akan dikunci dengan 7 buah gembok. Dalam 50 jam itu Demian akan bertahan dan mencoba untuk lolos. Dan aksi yang cukup menegangkan tersebut berhasil dilakukan Demian.

Loading...
BAGIKAN