Produsen motor tentu telah memikirkan model produk yang diluncurkan untuk konsumen. Termasuk model motor yang tentu disesuaikan dengan kondisi medan. Tentu tak mungkin motor matik digunakan pada medan off-road.

Nah pemuda yang satu ini memberikan pelajaran berharga. Awalnya, pemuda yang tak disebutkan identitasnya ini tampak ingin pamer melahap medan off-road dengan sebuah motor matik. Apa yang terjadi?

Dalam tayangan video berdurasi lima detik ini, sang pemuda memacu motor matiknya melewati medan off road. Ia memacu kencang motor matiknya melewati gundukan tanah yang kerap digunakan pada ajang motocross.

Baca Juga :   Video : Presiden Jokowi Tanyai Santri Ini 10 Suku di Indonesia, Jawabanya Bikin Ketawa

Namun bukannya mendarat mulus. Sang pemuda justru terbalik bersama dengan motor matiknya. Pemuda tersebut tampak menahan kesakitan setelah punggungnya menghantam tanah.

Parahnya lagi, ia tak mengenakan perlengkapan safety seperti helm. Meski begitu, pemuda ini harus bersyukur karena bukan kepala yang mendarat terlebih dahulu. Masih mau gaya-gayaan?

Berikut videonya :

Komentar Anda

READ MORE

Atraksi Dilindas Mobil, Santri Berakhir Tragis

Sebelum melakukan aksinya, terlihat seorang guru menyuruh para muridnya untuk menundukkan kepala. Permintaan itu diajukan sebelum sebuah mobil pickap berwarna hitam bersiap melintas tubuh-tubuh enam anak kecil di depannya.

Mobil Terbang Pertama di Dunia Siap Dipasarkan pada 2019, Harganya Fantastis

Mobil seharga 499 ribu euro, atau sekitar Rp 8,6 miliar dengan nama Personal Air and Land Vechicle (Pal-V) itu disebut mampu melaju dengan kecepatan hingga 170 kilometer per jam.

Kocak, Foto Lebaran Keluarga Ini Bertema Film Hollywood

Namun yang berbeda yang dilakukan oleh keluarga asal Malaysia ini. Bukannya berpose formal, mereka melakukan pemotretan lain daripada yang lain

Ini Dia 4 Negara Dengan Waktu Puasa Paling Lama

Rempong.net - Berbuka puasa adalah momen yang paling di nanti bagi umat muslim di belahan dunia manapun. Berpuasa merupakan program ibadah umat muslim untuk...

FOTO: Intip Adegan-Adegan Menegangkan dalam Film Rampage

Dalam film Rampage Dwayne Johnson atau The Rock beradu akting dengan Naomie Harris dan Joe Manganiello.