Cerita seputar suka duka pengemudi online seolah tak ada habisnya. Meski kebenarannya kadang bisa dipertanyakan, namun cerita mereka jadi hiburan di saat senggang. Namun pengalaman Maman (nama samaran), pengemudi ojek online ini bikin jadi prihatin.

Maman diceritakan tak pernah menyangka sebelumnya bakal “dikerjai” sang istri dengan cara sangat menjijikan.

Peristiwa bermula ketika Maman pulang ke rumah usai bekerja sebagai driver ojek online. Seperti biasa, saat sudah sampai di rumah sang istri selalu menyiapkan hidangan untuknya.

Tanpa curiga, ia pun memakan masakan yang sudah disuguhkan istrinya. Maman makan dengan lahap sampai habis.

Setelah itu, malam harinya Udin mulai merasa curiga. Karena istrinya tertawa-tawa sendiri tanpa sebab yang jelas.

Baca Juga :   Kantor Pusat YouTube Ditembaki Orang Tak Dikenal

Ia pun mulai penasaran. Dan rasa penasaran itu terjawab tatkala Udin membuka status Whatsaap sang istri pada keesokan paginya.

Dari status Whatsapp tersebut, Maman akhirnya tahu jika sang istri mengerjainya. Pantas saja Maman merasakan kejanggalan dalam masakan sang istri.

Ada sesuatu yang kenyal dan aneh dalam masakan yang dimakannya. Awalnya ia kira itu adalah tentakel cumi-cumi. Tapi ternyata itu adalah seekor cicak.

Kisah Maman diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id dan menjadi viral. Banyak netizen yang mengomentarinya.

“Tolong segera dikondisikan istrix, mngkin kejiwaanx sedang terganggu,” tulis Phenny.

“Istri gila,bukan makanan yg enak di kasi,malah mskanan yg.bust menjijikan,astaghpirullah,” komentar Zaitun Asnah.

READ MORE

Terkuak, Ini 6 Robot Militer yang Sedang Dikembangkan Rusia

Angkatan Bersenjata Rusia akan semakin bergantung pada robot untuk meminimalisasi kehilangan nyawa dalam perang di masa depan. Penggunaan sistem tak berawak otomatis yang canggih...

Seorang Pemuda Hampir Saja Dipenjara Karena Mirip Lionel Messi

Ada yang mengatakan bahwa setiap orang di dunia memiliki 7 orang kembaran. Meski secara sains hal ini mustahil, sebab hanya ada sekitar 6.4 Miliar...

1 Juta Data Pengguna Facebook Indonesia Diduga Bocor

Facebok mengatakan data pengguna yang bocor dalam skandal tersebut bisa sampai 87 juta pengguna, bukan cuma 50 juta pengguna Facebook saja seperti yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu.

Tak Pernah Terjadi Pencurian, Desa Ini Tak Memiliki Kantor Polisi

Desa Eibenthal di Rumania memiliki predikat bebas dari pencurian dalam bentuk apapun. Di desa yang juga amat cantik ini kalian bahkan tak bisa menemukan kantor polisi.

FOTO: Tua-Tua Keladi, 9 Kakek Yang Tingkahnya Semakin Menjadi

Siapa bilang masa-masa bermain dan bersenang-senang hanya dinikmati oleh para anak muda? Para orang tua juga memiliki caranya sendiri untuk mengisi masa tua mereka...

KOMENTAR ANDA