Ilustrasi bayi.

Seorang remaja perempuan asal China dilaporkan ke kantor polisi setelah melakukan tindakan yang begitu keji.

Ia yang berusia 19 tahun yang diketahui melahirkan secara diam-diam di asrama kampus dengan tega melempar bayi kandungnya dari ketinggian lantai lima.

Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu (25/11/2017), bayi yang jenis kelaminnya belum diinformasikan tersebut ditemukan tewas tepat di samping bangunan asrama.

Remaja yang tak disebutkan namanya itu belajar di Xi’an Engineering College dan tengah menempuh pendidikan guru taman kanak-kanak (TK).

Polisi menduga, pelaku dengan sengaja menjatuhkan bayi yang baru ia lahirkan pada malam hari lewat jendela kamar. Pada pagi harinya, barulah seisi kampus dibuat kaget karena melihat ada jasad bayi.

“Bayi itu masih terbungkus oleh selimut dan disebut-sebut sengaja dilempar dari lantai lima saat malam hari. Saat ditemukan, ada banyak darah di lantai,” ujar seorang siswa yang juga tinggal di asrama kampus.

Petugas keamanan sekolah yang mengetahui kejadian ini langsung menghubungi polisi dan membawa pelaku ke rumah sakit untuk diperiksa.

Padahal, siswi wanita tersebut dikenal sebagai pelajar yang cerdas di kelas.

“Ia tak pernah melewatkan kelas atau mengambil izin sakit. Kami tak tahu jika ia sedang hamil. Pasalnya, ia kerap mengenakan pakaian tebal mengingat musim dingin,” ujar gurunya.

Meski begitu, sang guru mengakui bahwa siswinya tersebut tampak gemuk. Tetapi tetap tak menyangka jika ia hamil.

Kini, pemeriksaan terus berlanjut. Polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan bayi yang diduga telah direncanakan tersebut.

READ MORE

video

Video: ITS Beri Kejutan Dengan Kedatangan Azis Gagap, Reunian?

Seperti halnya Pada OVJ (Opera Van Java) Formasi lengkap seperti Sule, Andre, Nungung, Parto dan Azis? Namun Ini Talk Show menghadirkan Azis gagap disela-sela acara...

Wanita Ini Pecahkan Rekor Jadi Pembaca Berita Transgender Pertama di Pakistan

Marvia Malik membuat debutnya tampil di saluran berita Kohenoor TV beberapa hari setelah menjadi model transgender pertama di acara fashion terkemuka di Pakistan.

Heboh Mahasiswa Ngeyel Tak Mau Ditilang

Perlakuan tidak menyenangkan kerap diterima petugas Kepolisian saat hendak menindak para pelanggar lalu lintas di jalan. Kali ini, sebuah video menunjukkan seorang mahasiswa menolak...

Heboh, Ini 5 Kabar yang ‘Mengguncang’ Dunia

Sejarah dunia tak bisa dipisahkan dari berbagai dinamikanya. Masa damai dan konflik, kesejahteraan dan kemiskinan, kesengsaraan dan kebahagiaan, menjadi hal-hal yang terjadi silih berganti...

Beda Dari yang Lain, Sekolah Ini Ganti Nilai Rapor dengan Emoji Senyum

Mulai tahun ajaran baru tahun 2018, sekolah akan menggunakan emoji senyum untuk mengganti nilai rapot mereka.

Komentar Anda