Ilustrasi bayi.

Seorang remaja perempuan asal China dilaporkan ke kantor polisi setelah melakukan tindakan yang begitu keji.

Ia yang berusia 19 tahun yang diketahui melahirkan secara diam-diam di asrama kampus dengan tega melempar bayi kandungnya dari ketinggian lantai lima.

Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu (25/11/2017), bayi yang jenis kelaminnya belum diinformasikan tersebut ditemukan tewas tepat di samping bangunan asrama.

Remaja yang tak disebutkan namanya itu belajar di Xi’an Engineering College dan tengah menempuh pendidikan guru taman kanak-kanak (TK).

Polisi menduga, pelaku dengan sengaja menjatuhkan bayi yang baru ia lahirkan pada malam hari lewat jendela kamar. Pada pagi harinya, barulah seisi kampus dibuat kaget karena melihat ada jasad bayi.

“Bayi itu masih terbungkus oleh selimut dan disebut-sebut sengaja dilempar dari lantai lima saat malam hari. Saat ditemukan, ada banyak darah di lantai,” ujar seorang siswa yang juga tinggal di asrama kampus.

Baca Juga :   Dua Orang Menjadi Tersangka Pemalakan Taksi Online di Sidoarjo

Petugas keamanan sekolah yang mengetahui kejadian ini langsung menghubungi polisi dan membawa pelaku ke rumah sakit untuk diperiksa.

Padahal, siswi wanita tersebut dikenal sebagai pelajar yang cerdas di kelas.

“Ia tak pernah melewatkan kelas atau mengambil izin sakit. Kami tak tahu jika ia sedang hamil. Pasalnya, ia kerap mengenakan pakaian tebal mengingat musim dingin,” ujar gurunya.

Meski begitu, sang guru mengakui bahwa siswinya tersebut tampak gemuk. Tetapi tetap tak menyangka jika ia hamil.

Kini, pemeriksaan terus berlanjut. Polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan bayi yang diduga telah direncanakan tersebut.

READ MORE

3 Aplikasi Ini Cocok Buat Kamu yang Ingin Nelpon Gratis ke Semua Operator

Selain aplikasi chatting yang menyediakan kemampuan membuat panggilan gratis antar-aplikasi.

Ini Tanggapan DANONE Soal Tutup Botol Aqua Yang Viral

Maraknya tindak pemalsuan produk membuat konsumen semakin waspada dalam membeli barang-barang yang dikonsumsi. Apalagi pemalsuan ini biasanya menyasar produk ternama, kejanggalan sedikit saja bisa...
video

Kocak! Bule Kekar Fasih Menyanyikan Lagu Dangdut Jaran Goyang

Sekarang tengah viral di media sosial, seorang bule kekar asal Amerika Serikat begitu fasih menyanyikan sebuah lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma yaitu "Jaran Goyang".

Ini 5 Tempat Unik yang Benar-Benar Nyata

Sejumlah tempat menakjubkan itu dapat memicu decak kagum serta membuat seseorang bergumam sendiri akan keindahannya, Benarkah tempat seperti ini ada?
video

Arogan, Pengemudi Ini Lindas Petugas Demi Tempat Parkir

Rempong.net - Jumlah tempat parkir yang terbatas membuat pengemudi melakukan banyak cara agar mobil mereka bisa terparkir di dekat lokasi yang hendak dituju. Bahkan,...

KOMENTAR ANDA