Sebuah postingan video instagram story seorang remaja memicu kemarahan warganet.

Hal ini dikarenakan perilaku tak pantas ditunjukan beberapa orang remaja yang terekam dalam video itu.

Dengan riang dan tanpa rasa bersalah, mereka memberikan miras (minuman keras) kepada satwa yang mereka lewati saat tengah berlibur di Taman Safari Indonesia di kawasan puncak Bogor, 14 November 2017.

Video ini kemudian diposting ulang oleh akun Instagram @doniherdaru. Dalam postinganya itu Doni menuliskan:

Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. .

Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. .

Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. .

Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. .

Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. .

Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. .

#stopb*** #alaymaximal

Berbagai kecaman dan kemarahan sontak mengarah kepada sekelompok remaja yang diduga asal Tangerang ini.

@nissonggg_: Kampungan, norak, gak ada otak ba nyahhhhh @alyccaaa

@hanahartonoMembawa: alcohol saja sudah pelanggaran besar apalagi di kasih ke hewan satwa yang di lindungi. Mudah2an dari pihak @taman_safari ada ketegasan untuk membawa kejadian ini ke jalur hukum. ..

@cutieaf88 Kalo lu yang jadi hewannya gimana ? @alyccaaa kampung banget!!!

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa ini. Pantauan Dream, salah satu pelaku sudah menyampaikan permintaan maafnya lewat sebuah postingan Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga :   Viral, Video Istri Jambak Rambut Pelakor dan Dipermalukan di Depan Umum

Saya atas nama pribadi yg merekam kejadian tadi siang di Safari Indonesia, meminta maaf sebesar2 ats tindakan td siang yg sudah viral… terimakasih sudah mengingatkan ttg kebodohan saya dan teman saya @philipbiondi , akan sy jadikan pelajaran berarti kedepannya…. maaf atas kejadian yg sy rekam td siang, bagaimanapun Saya hanya Merekam, tidak lebih… . Jika berkenan Mohon di Maafkan.. krn bagaimanapun saya juga manusia, yg sangat mungkin utk melakukan kesalahan dan sefatal ini.. dan atas hal ini, saya siap memberikan klarifikasi & bertanggung jawab ttg isi video tsb kepada pihak terkait… terimakasih .salam .

Berikut video di instgaram story mereka yang menjadi viral…

Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. . Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. . Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. . Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. . Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. . Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. . #stopbegok #alaymaximal

A post shared by Doni Herdaru Tona (@doniherdaru) on

Hmm.. makanya kalau mau melakukan sesuatu baiknya dipikir dulu.

READ MORE

Kocak, Aksi 2 Pria Thailand Bintangi Iklan Lip Balm yang Jadi Viral

Thailand selalu kreatif dalam membuat iklan. Seperti iklan lip balm ini yang ceritanya tak terduga dan bikin tertawa.

Di Semarang Ada Kampung Pelangi, Warna Warninya Bikin Mata Segar

Semarang kini mempunyai tempat wisata baru, yaitu Kampung Pelangi yang berada di Kelurahan Randusari. Tempat yang semula terkesan kumuh, kini telah disulap dengan warna-warna...

7 Seleb Hollywood yang Katanya Terkenal Punya Badan Bau

Punya wajah tampan dan cantik ternyata tidak melulu para selebriti memiliki aroma tubuh yang harum.

Seram! Boneka Ini Terus Menatap Kearah Mana Saja yang Melihatnya

Boneka bentuk bayi itu berbaju putih dan duduk di atas kuburan. Matanya bergerak mengikuti pergerakan kamera. Dengan seringai yang seram, boneka itu memperlihatkan giginya seperti taring.

Edan, Pria Ini Dihukum 8,5 Tahun Penjara Lantaran Masukkan Pistol ke Organ Intim Wanita

David Jeffers, 48 menghadapi tuntutan hukum yang memicu kontroversi setelah membuat pasangan seksnya mengalami luka parah dan rusak organ tubuh.

KOMENTAR ANDA