(YouTube.com/BR4M4 TYO)

Rempong.net – Dua orang rider Motor 4T asal Bondowoso, M Hasan dan Dimas tak hanya gagal mencapai garis finish. Keduanya juga didiskualifikasi karena insiden ‘karung panas’ yang tengah menjadi perbincangan di jagat maya.

Insiden ini terekam video saat kejuaraan balap motor Bondowoso Road Race yang digelar di seputar alun-alun Bondowoso. Penyebabnya, salah seorang pembalap dengan sengaja menyenggol peserta lainnya.

Senggolan tersebut membuat pembalap bernama Dimas terjatuh dan menghantam pagar pembatas lintasan. Sementara pembalap yang menyenggol terus melaju.

Tak terima dengan aksi tersebut, Dimas dengan wearpack kuning-hitam itu kembali ke tengah lintasan. Dia menunggu lawannya yang menjatuhkannya tadi.

Setelah melihat ‘musuh’nya datang dari kejauhan, Dimas langsung mengambil karung pasir pembatas sekaligus pengaman trek. Dimas melempar karung tersebut ke arah pembalap yang tadi menyenggolnya.

Akibatnya, pembalap dengan nama M Hasan tersebut juga jatuh berguling-guling di jalan aspal.

Informasi yang didapat, kedua pembalap tersebut sama-sama berasal dari Bondowoso. Mereka bertarung di kelas 116 cc kategori bebek 2 tak Karesidenan Besuki.

Komentar Anda