(YouTube.com/BR4M4 TYO)

Rempong.net – Dua orang rider Motor 4T asal Bondowoso, M Hasan dan Dimas tak hanya gagal mencapai garis finish. Keduanya juga didiskualifikasi karena insiden ‘karung panas’ yang tengah menjadi perbincangan di jagat maya.

Insiden ini terekam video saat kejuaraan balap motor Bondowoso Road Race yang digelar di seputar alun-alun Bondowoso. Penyebabnya, salah seorang pembalap dengan sengaja menyenggol peserta lainnya.

Senggolan tersebut membuat pembalap bernama Dimas terjatuh dan menghantam pagar pembatas lintasan. Sementara pembalap yang menyenggol terus melaju.

Tak terima dengan aksi tersebut, Dimas dengan wearpack kuning-hitam itu kembali ke tengah lintasan. Dia menunggu lawannya yang menjatuhkannya tadi.

Baca Juga :   Rekaman Bocah Nonton Video Porno di Samping Ibunya Bikin Heboh Warganet

Setelah melihat ‘musuh’nya datang dari kejauhan, Dimas langsung mengambil karung pasir pembatas sekaligus pengaman trek. Dimas melempar karung tersebut ke arah pembalap yang tadi menyenggolnya.

Akibatnya, pembalap dengan nama M Hasan tersebut juga jatuh berguling-guling di jalan aspal.

Informasi yang didapat, kedua pembalap tersebut sama-sama berasal dari Bondowoso. Mereka bertarung di kelas 116 cc kategori bebek 2 tak Karesidenan Besuki.

Komentar Anda

READ MORE

Klarifikasi Adit – Penjual Es Keliling yang Kisahnya Menyentuh, Faktanya…

Sejak beberapa hari terakhir, kabar mengenai seorang anak bernama Adit yang sehari-hari bekerja sebagai penjual es keliling dan kerap tertidur di tepi jalan saat...

Terkuak, Inilah Wajah Asli Majikan Tom & Jerry

Tom and Jerry termasuk salah satu kartun yang banyak digemari anak-anak Indonesia. Ceritanya hampir selalu sama, yakni pertengkaran si kucing Tom dengan tikus cerdik...

8 Tempat Mengerikan Dari Seluruh Dunia, Punya Nyali Buat Kesana?

Tak hanya Indonesia, beberapa tempat di dunia pun juga menyimpan kisah yang menyeramkan. Beberapa malah dilatarbelakangi kisah menyedihkan di masa lalu. Kami punya list 8...
video

Heboh, Soimah dan Syahrini ‘Tampar-tamparan’ Sampai Terpojok di Kursi

Siapa yang tak kenal dengan dua artis Tanah Air ini. Syahrini termasuk penyanyi dengan bayaran mahal di Indonesia. Sedangkan Soimah seorang artis multi talenta...

6 Superhero yang Bisa Bertahan Hidup di Avengers: Infinity War

Banyak yang mengaitkan spekulasi tersebut dengan cerita dalam beberapa komik. Sementara, kita mengetahui Avengers: Infinity War akan dibuat berbeda dari materi aslinya.