Rempong.net – Saat udara di luar sedang panas, kita akan segera menyalakan kipas angin atau AC untuk mengurangi rasa kegerahan kita. Setelah merasa sedikit sejuk, rasa kantuk pun tak dapat dihindari.

Dilansir dari AsiaOne pada Senin, (6/11/2017), seorang pria berumur 44 tahun di Bangkok harus meninggal karena hipotermia. Hal ini disebabkan oleh tiga kipas yang dinyalakan sekaligus untuk menemani dia tidur.

Pria ini menyalakan kipas angin sebelum tidur pada Kamis malam hari. Namun, di pagi hari suhu di Distrik Muang, Chaiyaphum, mengalami penurunan. Sehingga terjadilah sebuah tragedi yang fatal. Ia tewas kedinginan.

Setelah jasad Sobthawee Boonkua ditemukan di rumah keluarganya di Tambon Nai Muang, Kepala Polisi Thanasit Apiboonworaset dari Distrik Muang Chaiyaphum, bersama dengan petugas medis dan petugas darurat menyisir lokasi kejadian pada pukul 8.30 pagi.

Baca Juga :   Transformasi Pria Thailand yang Oplas 30 Kali Karena Benci Wajahnya

Kakak laki-laki dari korban, Saravuth Boonkua mengatakan bahwa adiknya sedang tinggal di rumahnya untuk merawat ibu mereka, Udom Boonkua, yang berumur 86 tahun.

Dia juga mengatakan, Sobthawee dalam keadaan sehat, tidur dengan tiga kipas angin menyala dan mengarah langsung kepadanya. Sobthawee tak tahu jika suhu udara bisa menurun saat malam hari di Chaiyaphum.

Petugas medis yang bekerja mengatakan bahwa Sobthawee meninggal terkena hipotermia karena badannya tidak mampu menyesuaikan suhu yang tiba-tiba menjadi dingin dan menjadi kaget karenanya.

Keluarga sudah menerima kepergian Sobthawee dan akan membawa jasadnya untuk upacara keagamaan.

READ MORE

Waspada, Rokok Elektrik Ciptakan Penyakit ‘Berlapis’

Rempong.net - Sebuah penelitian dari University of Connecticut, Amerika Serikat, menguak bukti baru tentang rokok elektrik, yang menyebutnya berpotensi sama berbahayanya seperti rokok tembakau...

Foto: Tampak Asing, Beberapa Tempat Menakjubkan Ini Ternyata di Bumi

Potret memukau dari fotografer berikut merekam pemandangan bumi yang tidak biasa sehingga kelihatannya seperti di planet lain.

Sule: Saya Tetap Pertahankan Keluarga, Apapun yang Terjadi!

Sule angkat bicara mengenai keretakan rumah tangganya bersama sang isti, Lina yang telah melayangkan gugatan cerai kepadanya.

Ponsel Mewah Vertu Dibandrol Harga Rp.4.8 Miliar

Rempong.net - Produsen telepon seluler mewah asal China, Vertu, resmi meluncurkan produk teranyar Vertu Signature Cobra Limited Edition. Produk andalan atau flagship ini hanya...

Kamu Akan Shock Lihat yang Dilakukan Pria Ini Dalam Tidurnya

Beberapa waktu lalu, demam 'Baby Shark Challenge' telah menjadi sensasi besar di Indonesia. Ribuan video joget Baby Shark telah diunggah ke berbagai platform media...

KOMENTAR ANDA