dj siska
DJ Siska Mengalami Luka Di Bagian Wajah Dan Kaca Mobilnya Pecah (Foto: Istimewa)

Warganet dihebohkan dengan beredarnya foto seorang perempuan di dalam mobil dengan wajah penuh luka. Dalam unggahan salah seorang warganet dijelaskan foto tersebut berada di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana mengatakan perempuan itu bernama Siska yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ). Lambe mengatakan peristiwa yang menimpa Siska terjadi pada Senin, 6 November 2017, dini hari.

“Saat hendak pulang menuju kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, mobilnya dilempari oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat,” kata Lambe saat dikonfirmasi, Selasa 7 November 2017.

Saat itu, Siska mengaku tidak korban jiwa ataupun barang milik korban yang diambil oleh pelaku.

“Kami sudah merujuk korban untuk melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sektor Kebon Jeruk karena TKP-nya ada di Kebon Jeruk,” ucap dia.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun menuturkan saat ini polisi telah menangkap pelaku pelemparan batu yang menyebabkan Siska terluka.

” Semalam pelaku kami tangkap. Kami dapat informasi dari masyarakat orang yang lempar batu dengan ciri-ciri begini-begini dan pelaku kami jemput di Kedoya, inisial M umur sekitar lima puluh tahun,” ujar Marbun.

Kasus tersebut kini telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut.

” Ditangani Polres. Sudah positif alami gangguan jiwa. Tapi perintah Kapolres untuk tetap pemeriksaan medis,” kata dia.

READ MORE

video

Video: Dahsyat 25 Ton Dinamit Hancurkan 36 Gedung dalam 20 Detik

https://cdn-a.news.rempong.net/content/video/2017/480x270_MP4_2865492576779811261.mp4 Adegan saat sebuah kota hancur dalam hitungan hanya 20 detik terekam dalam sebuah video. Rekaman dari Kota Zhengzhou ibu kota Provinsi Henan, China itu...

Beri Mahar Ke Calon Mertua Rp 66 Miliar, Wanita Ini Nikahin Berondong

Wanita berusia 38 tahun menikahi pria 23 tahun dengan beri mahar ke calon mertua Rp 66 Miliar.

Ini Tanggapan DANONE Soal Tutup Botol Aqua Yang Viral

Maraknya tindak pemalsuan produk membuat konsumen semakin waspada dalam membeli barang-barang yang dikonsumsi. Apalagi pemalsuan ini biasanya menyasar produk ternama, kejanggalan sedikit saja bisa...

4 Hal Menakutkan yang Menimpa Manusia Saat Sedang Tidur

Tidur adalah suatu kebutuhan alamiah bagi manusia. Setelah beraktivitas dari pagi hingga sore, malam hari tentu dimanfaatkan guna memejamkan mata, beristirahat memulihkan tenaga. Namun ternyata,...

Pria Ini Dijebloskan ke Penjara Akibat Beli Boneka Seks Menyerupai Anak

Pengadilan Norwegia menjatuhkan hukuman penjara selama enam bulan kepada seorang pria yang membeli boneka seks menyerupai anak-anak secara daring. Pembelian boneka seks menyerupai anak-anak yang berakhir hingga...

Komentar Anda