tercyduk saat razia
Pemotor melaju lawan arus saat terciduk polisi. Foto : Instagram

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar operasi zebra selama dua pekan, mulai 1 hingga 14 November 2017 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam operasi ini, petugas menyasar pengendara yang melanggar lalu lintas seperti tanda nomor kendaraan bermotor, lawan arus, penggunaan rotator serta pelanggaran lainnya.

Namun kenyataannya, masih banyak pengendara yang tak mengindahkan adanya operasi zebra yang dilakukan Polda Metro Jaya ini. Hal ini dibuktikan adanya pengendara sepeda motor yang berusaha lawan arus.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun instagram @puckshoegang, seorang pengendara sepeda motor berusaha melawan arus untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas.

Namun aksinya itu gagal lantaran saat berusaha melawan arus, seorang petugas Kepolisian yang disinyalir sedang melakukan operasi telah “menciduk” pelanggar tersebut.

Baca Juga :   Apes! Mobil Rp10 Miliar Nyungsep Lobang di Tengah Jalan

Sontak saja, video yang viral di media sosial itu mendapat tanggapan dari warganet. Dalam video itu, petugas melakukan penangkapan dengan cara langsung duduk untuk memberhentikan pelanggar itu.

Seperti salah satunya pemilik akun instagram @lawrentmp yang mengecam aksi pelanggar pengendara motor itu. “Pengendara macam begini yang bikin macet tapi ngamuk kalo kesenggol, macam negara punya dia,” tulis dia di kolom komentar.

Lalu komentar lainnya datang dari pemilik akun @rizky_chairullah. “wakakak, polisi kasih surprise dari belakang. Kocak!,” tulis dia. Juga dikomentari @dika_sabrom. “Ini baru polisi, gk pake arogan. dicyduk dengan manjaah,” tulis warga net.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Medan KU (@medanku) pada

Komentar Anda

READ MORE

OPPO R13, Ponsel Oppo yang Mirip iPhone X

Belum lama merilis R11S, Oppo sudah menyiapkan penerusnya. Ponsel bernama R13 itu akan punya tampilan seperti iPhone X. Hal tersebut diketahui dari bocoran foto yang...

Sering Diblokir, Aplikasi LGBT Ini Selalu Gonta-ganti DNS

Rempong.net - Sudah sejak tahun 2016 lalu, Situs LGBT Blued diakui Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara telah diblokir. Namun, mereka selalu memindahkan Domain...

Di Ultahnya, Bos Bukalapak Cari Dana Umrohkan Korban First Travel

Keprihatinan atas korban gagal umroh First Travel mengundang petinggi Bukalapak untuk turun tangan. Chief Operating Officer Bukalapak.com, Willix Halim menggalang dana secara daring untuk...

Unik, Memotret dengan Mengedipkan Mata

Jepang selalu memukau dengan penemuan-penemuannya yang tidak biasa. Contohnya yang satu ini, sebuah kamera yang dapat mengambil gambar hanya dengan kedipan mata. Cara memotret...

Selain Uvuvwevwevwe Ossas, Orang Ini Namanya Juga Lebih Rumit

Kamu pasti mengenal sosok pria berkulit hitam dengan nama yang super ribet. Ya, Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas. Ngetik namanya saja sudah membuat kami capek. Namun...