Kembali terulang, kekerasan fisik terjadi di sebuah sekolah. Bukan lagi bullying antar siswa, kali ini kekerasan dipertontonkan seorang oknum guru pada muridnya sendiri.

Tampak dalam video, seorang guru melayangkan bogem mentah ke muridnya berulang kali. Seperti kesetanan, guru ini memukul muridnya begitu membabi buta.

Sambil komat-kamit naik pitam, guru yang mengenakan pakaian coklat itu tak menurunkan tempo pukulan.

Mendapatkan pukulan membabi buta, muridnya yang tampak kesakitan berusaha melindungi diri. Sementara murid-murid lain, antara cemas dan bingung, hanya diam dan tak bisa berbuat apa-apa.

Seorang di antara mereka memberanikan diri mendekati guru yang ‘kesetanan’ itu. Lantas ia jadi sasaran amukan pria yang seharusnya jadi panutan di kelasnya itu.

Bak petinju, guru itu menggiring muridnya ke sudut kelas, hantaman demi hantaman ia hujamkan ke tubuh si murid. Belum reda amarahnya, guru itu kembali ke sasaran amukannya yang pertama.

Pukulan ia layangkan kembali. Bahkan ia menarik tubuh muridnya itu hingga terjatuh ke lantai. Beberapa murid tampak ketakutan lalu terbirit-birit lari keluar kelas.

Baca Juga :   Hoax Menyebar 6X Lebih Cepat dibanding Berita Benar

Sementara belum diketahui dimana dan kapan insiden kekerasan ini terjadi, video ini menjadi viral di media sosial.

Meski belum dapat dipastikan namun diperkirakan video ini terjadi di sebuah sekolah di Indonesia, menilik seragam yang dikenakan murid-murid dalam video itu.

Lantas banyak warganet melemparkan kecamannya pada oknum ‘terduga’ guru itu. Pada salah satu postingan yang diunggah pengguna Facebook Dewi Dewi, seorang warganet membagikan kronologi asli kejadian itu.

Seorang pengguna Facebook bernama Fei Wawa menuliskan kolom komentar dengan potongan gambar cetak layar dari komentar warganet lainnya terkait video itu.

Komentar warganet dengan akun Rahmat Hidayat itu mengatakan bahwa kejadian sebenarnya versi dirinya adalah si terduga guru merupakan orang tua murid. Orang tua murid itu naik pitam akibat anaknya disetubuhi oleh seorang murid yang dalam video dipukuli bertubi-tubi.

Namun tentu saja komentar netizen ini belum bisa diklarifikasi kebenarannya.
Sementara pengguna Facebook Dewi Dewi menyoroti kejanggalan di seragam sekolah murid di video itu.
Ia pun menanyakan pada netizen lainnya, dimanakan sekolah dengan seragam demikian.

Komentar Anda

READ MORE

4 Tempat Wisata Bernuansa Alam di Tengah Ibu Kota

Jakarta identik dengan gedung-gedung tinggi dan kemacetan. Padahal, Jakarta sebetulnya masih memiliki tempat tersembunyi yang cukup nyaman untuk menghilangkan penat. Tidak hanya hutan beton,...

Inilah Pesawat Amfibi Terbesar di Dunia?

Kunlong sendiri memiliki panjang bentang sayap 38,8 meter. Pesawat amfibi ini ditenagai oleh 4 mesin turbo propeler yang menempel di bagian sayapnya.

Wajah dan Badan Seksi, Siapa Sangka Usia Pria Tidak Bisa Ditebak!

Sepertinya sudah jadi rahasia umum bahwa orang Asia, terutama Asia Timur, selalu tampak awet muda. Contoh sederhana adalah statistik harapan hidup warga Jepang. Lebih...

Ditolak Karena Gemuk, Pria Ini Lakukan Perubahan Pada Tubuhnya

Pria asal Bangkok ini ditolak mentah-mentah oleh wanita yang dicintainya karena masalah berat badan.

Viral, Video Istri Jambak Rambut Pelakor dan Dipermalukan di Depan Umum

Sebuah video seorang istri yang marah pada selingkuhan suaminya jadi viral di platform media sosial China. Istri tersebut pun terlihat memukuli wanita yang diduga pelakor suaminya di sebuah jalan di China Utara.