Kembali terulang, kekerasan fisik terjadi di sebuah sekolah. Bukan lagi bullying antar siswa, kali ini kekerasan dipertontonkan seorang oknum guru pada muridnya sendiri.

Tampak dalam video, seorang guru melayangkan bogem mentah ke muridnya berulang kali. Seperti kesetanan, guru ini memukul muridnya begitu membabi buta.

Sambil komat-kamit naik pitam, guru yang mengenakan pakaian coklat itu tak menurunkan tempo pukulan.

Mendapatkan pukulan membabi buta, muridnya yang tampak kesakitan berusaha melindungi diri. Sementara murid-murid lain, antara cemas dan bingung, hanya diam dan tak bisa berbuat apa-apa.

Seorang di antara mereka memberanikan diri mendekati guru yang ‘kesetanan’ itu. Lantas ia jadi sasaran amukan pria yang seharusnya jadi panutan di kelasnya itu.

Bak petinju, guru itu menggiring muridnya ke sudut kelas, hantaman demi hantaman ia hujamkan ke tubuh si murid. Belum reda amarahnya, guru itu kembali ke sasaran amukannya yang pertama.

Pukulan ia layangkan kembali. Bahkan ia menarik tubuh muridnya itu hingga terjatuh ke lantai. Beberapa murid tampak ketakutan lalu terbirit-birit lari keluar kelas.

Sementara belum diketahui dimana dan kapan insiden kekerasan ini terjadi, video ini menjadi viral di media sosial.

Meski belum dapat dipastikan namun diperkirakan video ini terjadi di sebuah sekolah di Indonesia, menilik seragam yang dikenakan murid-murid dalam video itu.

Lantas banyak warganet melemparkan kecamannya pada oknum ‘terduga’ guru itu. Pada salah satu postingan yang diunggah pengguna Facebook Dewi Dewi, seorang warganet membagikan kronologi asli kejadian itu.

Seorang pengguna Facebook bernama Fei Wawa menuliskan kolom komentar dengan potongan gambar cetak layar dari komentar warganet lainnya terkait video itu.

Komentar warganet dengan akun Rahmat Hidayat itu mengatakan bahwa kejadian sebenarnya versi dirinya adalah si terduga guru merupakan orang tua murid. Orang tua murid itu naik pitam akibat anaknya disetubuhi oleh seorang murid yang dalam video dipukuli bertubi-tubi.

Namun tentu saja komentar netizen ini belum bisa diklarifikasi kebenarannya.
Sementara pengguna Facebook Dewi Dewi menyoroti kejanggalan di seragam sekolah murid di video itu.
Ia pun menanyakan pada netizen lainnya, dimanakan sekolah dengan seragam demikian.

READ MORE

Alas Kaki Botol Plastik di London Fashion Week Jadi Sorotan

Rempong.net - Merek fesyen asal London, Vivienne Westwood kembali menggebrak industri fesyen dunia. Bagaimana tidak, merek tersebut sudah terkenal dengan pertunjukkan teatrikalnya setiap kali...

Deretan Meme Ceria Sambut Ramadan

Rempong.net - Sebentar lagi kita akan menunaikan ibadah puasa, netizen pun turut menyambut dengan deretan meme-meme ceria. Seperti apa? Mau dibangunin sama Valak? Bukannya kurus malah...

Si Suami Syok Dapat ‘Kejutan’ Menjijikan dalam Masakan Istri

Cerita seputar suka duka pengemudi online seolah tak ada habisnya.

Kocak, Pria Ini Kabur dari Polisi Tapi Malah Jadi Incaran Hiu Ganas

Rempong.net - Seorang pria di Carolina Utara berusaha menghindari polisi dengan menyelam ke laut dan berenang menjauh dari daratan. Namun tanpa sadar, pria itu...

Iklan Unik Go-Jek Tuai Pro-Kontra Warganet

Go-Jek menuai sensasi melalui sebuah iklan berukuran besar yang dipasang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tidak seperti iklan pada umumnya yang menampilkan desain yang menarik,...

Komentar Anda