Pengadilan Norwegia menjatuhkan hukuman penjara selama enam bulan kepada seorang pria yang membeli boneka seks menyerupai anak-anak secara daring.

Pembelian boneka seks menyerupai anak-anak yang berakhir hingga jalur hukum ini merupakan kasus pertama yang terjadi di negara kawasan Nordik.

Dilansir dari laman The Punch, Sabtu (4/11/2017), hakim pengadilan di Kota Fredrikstad mengatakan, boneka itu menyerupai anak kecil dan membuat banyak orang terkejut. Pihaknya menjatuhkan hukuman kurungan penjara agar membuat efek jera bagi pembeli.

“Apabila hukuman semacam ini tak diberikan, maka akan membuat peredaran dan pembelian boneka seks anak semakin merajalela,” ujar hakim.

Baca Juga :   Pria Ini Gelar Wisuda Kelulusan di Rumah Sakit, Penuhi Keinginan Terakhir Ibu

“Di mata pengadilan, boneka tersebut menggambarkan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap anak-anak,” tambahnya.

Pria berusia 23 tahun yang tak disebutkan namanya itu ditangkap setelah pihak berwenang menemukan boneka seks silikon miliknya yang menyerupai anak-anak.

Saat memeriksa kondisi tempat tinggal pria tersebut, polisi menemukan lebih dari 1.600 foto dan 26 video pornografi anak.

Pria tersebut dihukum atas dua pasal. Pertama membeli boneka seks dan yang kedua pelecehan terhadap anak.

READ MORE

Heboh Babi Hutan Ngamuk, Hampir Seluruh Masjid Disucikan

Malaysia dikejutkan oleh kemunculan babi hutan pada Selasa Maghrib waktu setempat. Tidak sekadar melintas, babi hutan atau celeng itu sampai masuk ke dalam masjid.

Bahaya! Aplikasi Ini Memata-matai Teman atau Pacar di WhatsApp

ChatWatch, nama aplikasi tersebut, yang mengklaim bisa memanfaatkan status online dan offline WhatsApp yang disetting secara publik, untuk bisa mengetahui aktivitas seseorang.

Videokan Mayat Tergantung di Hutan Bunuh Diri, YouTuber Logan Paul Dikecam

YouTuber asal Amerika Serikat itu dikenal dengan video-videonya yang sering melakukan tantangan unik dan bikin ngakak para penggemarnya.

Selfie Dekat Rel, Gadis 16 Tahun Diserempet Kereta Api

Niat hati berpose selfie dengan teman-temannya, EH justru terserempet oleh kereta yang tengah melaju hingga membuat nyawanya nyaris melayang.

Ini 5 Negara yang Punya Tradisi Natal Tak Biasa

Tinggal menghitung hari bagi umat Kristiani di seluruh dunia memperingati hari natal. Persiapan pun mulai dilaksanakan untuk memperingati hari besar ini. Ada yang sudah...

KOMENTAR ANDA