Pengadilan Norwegia menjatuhkan hukuman penjara selama enam bulan kepada seorang pria yang membeli boneka seks menyerupai anak-anak secara daring.

Pembelian boneka seks menyerupai anak-anak yang berakhir hingga jalur hukum ini merupakan kasus pertama yang terjadi di negara kawasan Nordik.

Dilansir dari laman The Punch, Sabtu (4/11/2017), hakim pengadilan di Kota Fredrikstad mengatakan, boneka itu menyerupai anak kecil dan membuat banyak orang terkejut. Pihaknya menjatuhkan hukuman kurungan penjara agar membuat efek jera bagi pembeli.

“Apabila hukuman semacam ini tak diberikan, maka akan membuat peredaran dan pembelian boneka seks anak semakin merajalela,” ujar hakim.

“Di mata pengadilan, boneka tersebut menggambarkan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap anak-anak,” tambahnya.

Pria berusia 23 tahun yang tak disebutkan namanya itu ditangkap setelah pihak berwenang menemukan boneka seks silikon miliknya yang menyerupai anak-anak.

Saat memeriksa kondisi tempat tinggal pria tersebut, polisi menemukan lebih dari 1.600 foto dan 26 video pornografi anak.

Pria tersebut dihukum atas dua pasal. Pertama membeli boneka seks dan yang kedua pelecehan terhadap anak.

READ MORE

8 Terjemaah Nama Makanan Indonesia Ini Fail Tapi Kocak Banget!

Beberapa makanan asli Indonesia seperti bakso atau soto kan? Namun apa jadinya jika makanan-makanan tersebut di-translate ke Bahasa Inggris?

Ini 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone

Saat kamu pergi, smartphone mungkin menjadi barang yang tidak boleh ketinggalan. Smartphone seolah menjadi teman untuk menunjang aktivitas sehari-hari, entah untuk bekerja atau mengisi waktu. Karena fungsinya yang kian...
video

Viral! Video Bupati Lebak Mengamuk Pakai Bahasa Sunda

Video Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya sedang mengamuk tersebar di media sosial. Dalam video itu Iti marah karena taman yang dibangun pemerintah Kabupaten...

Deretan Artis yang Buka Bisnis Oleh-oleh Khas Indonesia

Bisnis kuliner kini telah menjadi pilihan bagi para selebriti Tanah Air. Bahkan usaha tersebut digadang-gadang sebagai salah satu peluang yang menjanjikan. Contohnya saja, oleh-oleh...

Dijual Dengan Harga Rp12Jutaan, Ini Alasan Samsung Galaxy Note 8 Mahal

Samsung telah resmi mengumumkan flagship terbarunya yakni Galaxy Note 8, dan salah satu aspek paling tak menarik dari keseluruhan aspeknya yang sempurna, adalah harganya. Samsung...

Komentar Anda