Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap Taufik Gani karena diduga telah menghina Presiden Joko Widodo dan pedangdut Ayu Ting Ting di media sosial.

“Memang pelaku ini cukup eksis dengan banyak foto-foto dirinya di sejumlah acara,” kata Kasubag Ops Satgas Patroli Ditipid Siber Bareskrim Polri, AKBP Susatyo Purnomo, di Jakarta, Jumat 3 November 2017.

Pria 22 tahun itu merupakan penyuka sesama jenis. Karena memiliki pandangan seksual yang tak umum, saat ini Taufik dibantarkan oleh polisi.

Atas perbuatannya, Taufik dijerat Pasal 29 undang-undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun dan/atau pidana denda paling sedikit Rp250 juta dan paling banyak Rp6 miliar.

Baca Juga :   Aktor Pemeran Thinky Winky Teletubbies Meninggal Dunia

Tak hanya itu, Taufik juga dijerat Pasal 45 ayat (1) dan atau pasal 45A ayat (2) Undang-undang Nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang lnformasi dan Transaksi Elektronik dengan pidana penjara paling lama 6 tahun dan/atau denda paling banyak Rp1 miliar.

READ MORE

Pria Ini Pecahkan Rekor Bisa Padamkan 37 Korek Api Dengan Lidah

Ashrita Furman, pria asal New York Amerika Serikat kembali mencatat rekor baru dalam Guinness World Record. Pria berusia 61 tahun ini berhasil memadamkan 37...

6 Adegan Paling Mengagetkan di Star Wars: The Last Jedi

Sudah dua pekan lebih Star Wars: The Last Jedi tayang di bioskop Indonesia. Para penggemar juga telah melihat kelanjutan cerita yang bertumpu pada kaum...

Remaja Cekoki Miras ke Hewan Taman Safari, Jangan Ditiru!

Sebuah postingan video instagram story seorang remaja memicu kemarahan warganet.

Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet

Trailer perdana Avengers: Infinity War telah resmi dirilis. Media sosial dan jagat internet pun langsung heboh.

Demi Nonton Pertandingan Sepak Bola, Wanita Iran Menyamar Jadi Pria

Ia terpaksa mengenakan rambut dan janggut palsu untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Azadi Teheran.

KOMENTAR ANDA