5 Penemuan Ular di Pesawat Yang Bikin Gagal Berangkat dan Buat Panik

1

Ular bisa ditemukan di mana saja. Meski memiliki habitatnya sendiri, kemunculan ular di beberapa tempat tak terduga dapat menjadi ancaman dan memicu kepanikan.

Selain dinilai menjijikkan bagi sebagian orang, kemunculan ular dianggap berbahaya karena bisa yang dimiliki oleh hewan tersebut. Apabila sudah digigit, tentu akan menjadikan seseorang berada di dalam ancaman besar karena nyawa yang menjadi taruhan.

Salah satu lokasi yang kerap menjadi tempat penemuan ular di kehidupan manusia adalah pekarangan dan halaman belakang rumah. Mengendap-endap di atas rumput dan bersembunyi di balik dedaunan adalah kebiasaan dari hewan melata ini.

Namun, lokasi lain yang menjadi tempat kemunculan ular secara tiba-tiba adalah kabin pesawat. Meski terdengar aneh dan sedikit tak masuk akal, kejadian ini benar-benar terjadi.

Dalam beberapa pemberitaan media internasional, banyak penerbangan yang gagal atau balik arah setelah kemunculan hewan berbisa tersebut. Seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (4/11/2017), berikut 5 penemuan ular di dalam kabin pesawat:

READ MORE

Menabung Uang Koin di Drum, IRT Ini Dapat Rp 21 Juta

Seorang ibu bernama Ismianah mengumpulkan uang pecahan Rp 1.000,- (koin) ke dalam sebuah drum selama dua setengah tahun lamanya dan terkumpul sekitar 21 jutaan.

8 Editan Foto Politisi Dengan Seleb Hollywood Ini Bikin Ketawa!

Gimana jadinya kalau politisi asli Indonesia bergaul dan foto bareng seleb-seleb Hollywood? Hal tersebut bisa kamu lihat di akun Instagram agan Harahap dan Indra...

Bombastic, Ini Gaji 30 Bos Perusahaan Teknologi

Rempong.net - Jabatan Chief Executive Officer (CEO) atau pimpinan di sebuah perusahaan teknologi memang pekerjaan yang sangat menantang. Di luar dari semua itu, menjadi CEO...

Pendiri Telegram Liburan di Bali Hanya Pakai Celana Dalam

Pendiri Telegram, Pavel Durov, memang memiliki wajah yang cukup tampan. Tak heran jika akun Instagramnya banyak difollow warganet, khususnya wanita. Hebatnya, dia tak memfollow siapapun di platform tersebut.

Ini Tanggapan DANONE Soal Tutup Botol Aqua Yang Viral

Maraknya tindak pemalsuan produk membuat konsumen semakin waspada dalam membeli barang-barang yang dikonsumsi. Apalagi pemalsuan ini biasanya menyasar produk ternama, kejanggalan sedikit saja bisa...