Pada tanggal 23 oktober 2017, seorang Suhu alias Pendeta Tao ternama tewas menggelinjang akibat terpanggang hidup-hidup pada acara ritual festival “Sembilan Dewa” yg diadakan di sebuah kuil di kota Kangar, Perlis, Malaysia.

Ritual “Sembilan Dewa” memang mewajibkan seorang pendeta memamerkan kesaktiannya dengan dipanggang hidup-hidup di atas api.

Pendeta yang melakukan ritual itu akan duduk di sebuah wajan berukuran besar yang kemudian ditutup dengan tabung logam dengan api menyala dibawahnya.

Pendeta Lam Man Wah yg berusia 70tahun, selama ini dikenal sakti karena pernah memecahkan rekor bertahan dipanggang selama 75menit alias lebih dari 1 jam.

Namun kali ini sepertinya “9 Dewa” tidak berpihak kepadanya, karena baru 30 menit saja sang “suhu sakti” itu ternyata mulai menggelinjang kepanasan di dalam tungku dan menggedor-gedor penutup tungku minta dikeluarkan.

Baca Juga :   Cara Unik Sopir Taksi Tarmedi Agar Bisa Lancar Berbahasa Inggris

Asisten pendeta akhirnya membuka tutup tabung logam dan terlihatlah sang pendeta sakti sedang mengerang dalam kondisi terpanggang, dan akhirnya tewas sambil kelojotan.

Berdasar laporan polisi, pendeta tersebut akhirnya meninggal akibat gagal jantung yg dipicu karena Luka Bakar yg parah di sekujur tubuhnya (second degree burn)

Secara medis, rasa sakit akibat luka bakar yg parah memang dapat menyebabkan tubuh mengeluarkan hormon adrenaline yg mempersempit pembuluh arteri di jantung, sehingga dapat mengakibatkan serangan jantung pada orang yg memang berbakat penyakit jantung.

Menurut catatan medis, pendeta ini kondisi jantungnya memang bermasalah, sehingga luka bakar yg parah itu membuat jantungnya berhenti.

READ MORE

Gokil, 8 Foto Hantu Seram Ini Malah Di Buat Meme

Kalian berani melihat foto-foto hantu yang menyeramkan? Penakut pasti tidak berani melihatnya karena akan kebayang-bayang sampai mau tidur.Tapi tenang, foto-foto hantu yang disajikan dalam...

5 Hal yang Terjadi Jika Matahari Menghilang

Jika matahari menghilang ada pula yang beranggapan bahwa tidak bersinarnya matahari bisa membinasakan semua makhluk hidup di bumi.

Mulutmu Harimaumu, Menghina TNI AU Di Twitter Pria Ini Terciduk

Teknologi memang telah maju sayangnya tidak dibarengi dengan kebijakan penggunaan teknologi tersebut. Buktinya masih banyak user sosial media yang cenderung berkata kasar dan juga...

Mengapa Putri Disney Pakai Gaun Biru? Ternyata Ini Alasannya

Snow White (Putri Salju), Cinderella, Aurora, Ariel, Belle, Jasmine, Pocahontas, Mulan, Tiana, Rapunzel, dan Merida ada banyak karakter Putri Disney yang menonjol dalam film...
video

Detik Detik Warga Sri Lanka Tangkap Buaya Jumbo Sepanjang 5 Meter

Rempong.net - Seekor buaya sebesar 17 kaki atau sekitar 5 meter ditemukan di sebuah perkebunan di Sri Lanka. Reptil jumbo itu ditangkap oleh penduduk...

KOMENTAR ANDA