Pada tanggal 23 oktober 2017, seorang Suhu alias Pendeta Tao ternama tewas menggelinjang akibat terpanggang hidup-hidup pada acara ritual festival “Sembilan Dewa” yg diadakan di sebuah kuil di kota Kangar, Perlis, Malaysia.

Ritual “Sembilan Dewa” memang mewajibkan seorang pendeta memamerkan kesaktiannya dengan dipanggang hidup-hidup di atas api.

Pendeta yang melakukan ritual itu akan duduk di sebuah wajan berukuran besar yang kemudian ditutup dengan tabung logam dengan api menyala dibawahnya.

Pendeta Lam Man Wah yg berusia 70tahun, selama ini dikenal sakti karena pernah memecahkan rekor bertahan dipanggang selama 75menit alias lebih dari 1 jam.

Namun kali ini sepertinya “9 Dewa” tidak berpihak kepadanya, karena baru 30 menit saja sang “suhu sakti” itu ternyata mulai menggelinjang kepanasan di dalam tungku dan menggedor-gedor penutup tungku minta dikeluarkan.

Asisten pendeta akhirnya membuka tutup tabung logam dan terlihatlah sang pendeta sakti sedang mengerang dalam kondisi terpanggang, dan akhirnya tewas sambil kelojotan.

Berdasar laporan polisi, pendeta tersebut akhirnya meninggal akibat gagal jantung yg dipicu karena Luka Bakar yg parah di sekujur tubuhnya (second degree burn)

Secara medis, rasa sakit akibat luka bakar yg parah memang dapat menyebabkan tubuh mengeluarkan hormon adrenaline yg mempersempit pembuluh arteri di jantung, sehingga dapat mengakibatkan serangan jantung pada orang yg memang berbakat penyakit jantung.

Menurut catatan medis, pendeta ini kondisi jantungnya memang bermasalah, sehingga luka bakar yg parah itu membuat jantungnya berhenti.

READ MORE

Film Monster Raksasa ‘Rampage’ Gentar oleh Avengers: Infinity War

Disney dan Marvel resmi memajukan jadwal perilisan film Avengers: Infinity War dari 4 Mei menjadi 27 April 2018. Perubahan jadwal film superhero Marvel tersebut membuat The Rock yang juga produser Rampage

Heboh, Polisi Tuban Pasang Tipuan Mobil Patroli dari Triplek

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya bukan hanya disebabkan oleh kendaraan, namun karena ulah dari pengemudinya alias human error. Untuk menekan angka...

Acara Pesbuker Ditegur KPI, Elly Sugigi Minta Maaf

Penyebabnya, di salah satu segmen pesbuker, Elly Sugigi mengucapkan kata tidak pantas saat adegan ribut bersama Jessica Iskandar.

Pria Asal Jepang Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X

Teknologi ini pun dieksplorasi lebih jauh oleh seorang developer asal Jepang, sehingga melahirkan aplikasi efek unik berikut.
video

Video : Anak-anak Berteriak “Bunuh si Ahok”

Rempong.net - Sebuah video viral di media sosial yang merekam gambar anak-anak berpawai sembari berteriak dengan kalimat yang mengandung kekerasan. Anak-anak yang berpakaian putih...

Komentar Anda