Seekor makhluk aneh yang tidak diketahui nama dan jenisnya ini mendadak viral setelah videonya diunggah ke Facebook. Makhluk mengerikan ini sukses bikin netizen merinding.

Makhluk yang mirip dengan ngengat itu tampak memiliki perut besar berwarna oranye, empat tentakel berbulu dan juga sepasang sayap. Menurut Daily Star, video makhluk ini dilaporkan pertama kali diambil di Indonesia.

Banyak netizen yang merasa jijik melihat makhluk ini karena memiliki wujud mengerikan yang bikin bulu kuduk merinding.

“Aku akan membakar rumah jika melihat makhluk seperti ini,” kataseorang netizen.

“Berikan saja kunci rumah, lalu bilang sama makhluk itu kalau rumah sekarang sudah milik kamu,” kata netizen lain sambil bercanda.

Sementara banyak netizen yang dibuat merinding melihat makhluk ini, terungkap bahwa makhluk aneh ini adalah seekor ngengat Creatonotos.

Keempat tentakel yang ada pada jantan digunakan untuk menghasilkan hormon feromon untuk menarik lawan jenisnya. Makhluk ini biasanya ditemukan di Asia Tenggara dan Australia.

READ MORE

Bocoran Cerita Thor: Ragnarok

Rempong.net - Thor memiliki hal yang lebih penting untuk dikhawatirkan dibanding harus memikirkan kakaknya, Loki dalam Thor: Ragnarok. Chris Hemsworth, pemeran utama Thor mengungkapkan...

Pendiri Telegram Liburan di Bali Hanya Pakai Celana Dalam

Pendiri Telegram, Pavel Durov, memang memiliki wajah yang cukup tampan. Tak heran jika akun Instagramnya banyak difollow warganet, khususnya wanita. Hebatnya, dia tak memfollow siapapun di platform tersebut.

Ketika Dilan dan Milea Kena Tilang Polantas

Diingatkan bahwa pengguna sepeda motor jangan meniru Dilan dan Milea saat berkendara di jalan raya.

Jadi Viral, Polisi Buru Mobil Angkut Perempuan Naik di Atap

Sebuah aksi tak biasa dipertontokan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dengan membiarkan seorang penumpang perempuan duduk di atap mobil. Sementara mobil terus melaju. Entah...

Dukung Balap Liar, Pelajar ini Hina Polisi di Facebook

Disebabkan postingan bernada ejekan, seorang pelajar asal Karanganyar Kabupaten Kebumen berurusan dengan polisi. Pada hari Minggu (3/9) sekira pukul 13.43 WIB, di salah satu...

Komentar Anda