Seekor makhluk aneh yang tidak diketahui nama dan jenisnya ini mendadak viral setelah videonya diunggah ke Facebook. Makhluk mengerikan ini sukses bikin netizen merinding.

Makhluk yang mirip dengan ngengat itu tampak memiliki perut besar berwarna oranye, empat tentakel berbulu dan juga sepasang sayap. Menurut Daily Star, video makhluk ini dilaporkan pertama kali diambil di Indonesia.

Banyak netizen yang merasa jijik melihat makhluk ini karena memiliki wujud mengerikan yang bikin bulu kuduk merinding.

Baca Juga :   Rambut Gadis Kecil Asal Australia Diklaim Mirip Rapunzel, Jadi Idaman Banyak Orang

“Aku akan membakar rumah jika melihat makhluk seperti ini,” kataseorang netizen.

“Berikan saja kunci rumah, lalu bilang sama makhluk itu kalau rumah sekarang sudah milik kamu,” kata netizen lain sambil bercanda.

Sementara banyak netizen yang dibuat merinding melihat makhluk ini, terungkap bahwa makhluk aneh ini adalah seekor ngengat Creatonotos.

Keempat tentakel yang ada pada jantan digunakan untuk menghasilkan hormon feromon untuk menarik lawan jenisnya. Makhluk ini biasanya ditemukan di Asia Tenggara dan Australia.

READ MORE

Ini Dia Wanita Transgender Penerima Operasi Kelamin Pertama di Dunia

Dora 'Dorchen' Richter tercatat sebagai orang pertama yang menjalani transisi fisik komplet dari seorang pria menjadi wanita.

8 Mobil Ini Hancur Saat Menabrak Tiang Listrik, ‘Papa’ Sih Lewat

Ternyata mobil juga bisa mengalami kecelakaan yang cukup parah kala menabrak tiang listrik loh

Ternyata, Tradisi Baju Lebaran Sudah Ada Sejak Abad ke-16

Rempong.net - Bulan Ramadan telah tiba. Masyarakat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa. Selain tidak makan dan menahan hawa nafsu, umat Islam berlomba...

Komik Digidoy Minggu Ini?

NONTONMASUK KOS CEWEKRM LAGENDAMOGE BARUPAHALA

Begini Detail Kota Mandiri dan Diskon Tiket ke Planet Mars

Rempong.net - Pendiri perusahaan antariksa swasta SpaceX, Elon Musk makin menunjukkan keseriusan dalam ambisi mengirimkan koloni manusia ke Planet Mars.Setelah mengungkapkan rencana misi...

KOMENTAR ANDA