Ilustrasi

Warga Samarinda, Kalimantan Timur, dibikin heboh dengan penyebaran video remaja putra putri diduga dilakukan di dalam kamar hotel. Salah satu pemerannya diduga mantan siswa dan siswi salah satu sekolah favorit di Samarinda.

Video berdurasi lima menit itu tersebar melalui aplikasi pesan instan dan juga media sosial, sejak Selasa (24/10) siang. Dalam video itu terlihat kedua remaja putra putri itu memeragakan layaknya pasangan suami istri.

Informasi diperoleh merdeka.com, selain video mesum, juga beredar foto-foto terduga pemerannya, lengkap dengan akun instagram pemeran wanitanya. Di antaranya, juga memperlihatkan seragam sekolah yang dikenakan oleh kedua pemeran.

“Kalau dilihat dari seragamnya ini, memang salah satu SMA favorit di Samarinda,” kata salah Saiful (43), warga Samarinda, yang dikutip dari merdeka.com, Rabu (25/10/2017).

Saiful menjelaskan, adegan dalam video yang sudah tersebar luas itu, memperlihatkan kenakalan remaja yang sudah terlalu jauh. “Ya, bablas. Begitu bebasnya pergaulan kedua remaja ini. Apalagi lokasinya diduga, dilakukan di kamar hotel ya,” ujar Saiful.

Ditelusuri lebih jauh, dari foto-foto seragam yang digunakan terduga pemeran video itu, diduga kuat seragam milik SMA Negeri 1 Samarinda.

Ditemui wartawan di kantornya, Humas SMAN 1 Samarinda Muslimin, enggan mengomentari lebih jauh terkait beredarnya video itu. “Kebetulan mohon maaf, saya tidak tahu sama sekali. Saya tidak pernah liat video itu, kalau itu ada. Ini siswa SMA 1 atau bukan, saya tidak tahu sama sekali,” kata Muslimin.

“Selama dia bukan siswa di sini, maka kami tidak ada urusan dengan dia (pemeran video). Kecuali, kalau dia itu adalah siswa aktif,” sebut Muslimin.

Muslimin menyarankan, untuk mengetahui benar tidaknya pemeran video adalah siswa dan siswi SMAN 1 Samarinda, mesti melalui kepolisian. “Ke polisi saja, betul atau tidak itu SMA 1. Intinya bahwa, kalau itu bukan siswa aktif, saya tidak ada urusan. Kalau dia masih akrif, ketentuan (sanksi) sudah ada,” terang Muslimin.

Muslimin juga mengesampingkan penilaian masyarakat, yang bisa saja menuding pemeran video itu adalah siswa SMAN 1 Samarinda. “Tidak ada urusan dengan masyarakat. Kita cuma urus sekolah saja. Sekali lagi, kalau memang mau meyakinkan, silakan ke polisi,” pungkasnya.

READ MORE

Heboh, Hijab Asal Malaysia yang Terinspirasi dari Pocong

Desainer di belakang ide itu adalah Azzim Aziz. Melalui akun Instagram-nya ia mengunggah delapan warna hijab dengan nama Bawal Pocong. Bentuknya memang menyerupai kepala pocong, yaitu ada simpul tepat di atas kepala.

Kocak, Bocah Ingusan Jadi Ojol Naik Motor Sport

Ada sebuah video yang berisi seorang anak kecil mencoba profesi sebagai pengendara Gojek, Berbekal sebuah sepeda motor mainan model sport, bocah tersebut berpura-pura sebagai pengendara Gojek, lengkap dengan jaket dan helm.

Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Diciduk Polisi Kasus Narkoba

Dia ditangkap oleh aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Mengapa Banyak Wanita Tangguh di Sekeliling Black Panther?

Dalam film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman tersebut, Black Panther dikelilingi oleh sejumlah wanita yang menonjol. Ada Okoye dan Nakia yang jago bertarung, sang adik Shuri yang pemberani dan berotak jenius, hingga ibunya yang kuat dan berkharisma, Ramonda.

Transgender Ini Rela Berikan Keperawanan, tapi Ada Syaratnya…

Seorang transgender bernama Lila Rose membuka penawaran langka. Ia berjanji akan memberikan keperawanannya kepada siapa saja. Asal orang tersebut bersedia membiayai operasi ganti kelamin...

Komentar Anda