Foto: Facebook.com

Sebuah video yang beredar di Facebook baru-baru ini bikin banyak orang tua gempar. Aksi yang ditampilkan dalam video tersebut perlihatkan sejumlah anak kecil yang mainkan barang orang dewasa.

Video ini diunggah ke Facebook pada hari sabtu (21/10/2017) jam 7 malam menit ke-50.Saking bikin heboh jagad dunia maya, video ini telah ditayangkan sebanyak 1,7 juta.

Dari ekspresi muka, ada rasa khawatir bercampur malu, takut, tapi penuh penasaran. Bikin geleng-geleng kepala, kejadiaan ini terekam saat mereka masih mengenakan seragam.

Dilihat dari seragam yang dikenakan, sejumlah anak kecil tersebut masih duduk di bangku SD. Secara bergiliran, mereka mengantri untuk menyedot barang milik orang dewasa itu.

Sungguh ganjil melihat anak-anak SD menyedot barang tersebut. Secara bergantian, nampak mereka begitu asik dan menikmati saat menyedot barang tersebut.

Tampak sejumlah anak kecil itu tak sabar untuk menyedot-menyedot barang tersebut.
Masing-masing anak mendapatkan jatah 1 kali sedotan.

Setelah sekali sedot, barang milik orang dewasa tersebut gantian dihisap oleh anak lainnya. Setidaknya dari pengamatan wartawan Grid.ID, video tersebut memperlihatkan ada 15 kali sedotan yang dilakukan.

Baca Juga :   Cerita 'Kungfu Soccer' Persewangi Vs PSBK

Nampak sekali bahwa ada anak yang lebih dominan menyedot barang milik orang dewasa itu ketimbang yang lain. Ada juga yang melihat-lihat dengan rasa penasaran yang begitu tinggi.

Kurang lebih ada 7 anak berseragam SD yang terlihat dalam video tersebut.
Pada detik ke-37, terdengar celetukan yang berbunyi, “Panas ya sumpah.”
Hampir sepanjang video, bahasa yang digunakan oleh anak-anak kecil tersebut adalah Bahasa Jawa. Video ini sendiri memiliki durasi sepanjang 1 menit 31 detik.

Meski tak terlalu panjang, video mengejutkan ini telah mampu bikin sejumlah netizen ngamuk dan meratap.
Melihat adegan video tersebut, ada beragam respon dari netizen.

Menanggapi video menggemparkan tersebut, sejumlah netizen memberi komentar seperti ini.

“Yang salah orang tuanya,” tulis akun dengan nama Cleiyndheart Tuliabu.

“Karena anak dari bayi sudah pembentukkan karakter.”

“Kalau orang tua melenceng sedikit, begini akibatnya.”

“Guru hanya mendidik pas gede, itu pun terbatas waktunya.”

“Orang tua yang punya peran penting.”
undefined

Sedang pemilik akun lainnya, Hana Al-madihij, bilang begini.

“Orang tua merokok, ketika anak merokok jangan dimarahin ya!”

Komentar Anda

READ MORE

Wow, Pasangan Ini Memilih Seperangkat Knalpot Sebagai Mahar!

Pernikahan adalah hal sakral yang dilakukan dua insan manusia yang sedang dilanda cinta. Biasanya, mahar atau mas kawin akan jadi perbincangan utama kedua belah...

Duh, Baru Sejam Dibeli Ferrari Scuderia Hancur Tak Berbentuk

Mobil Ferrari F430 Scuderia yang baru saja dibeli telah terbakar habis setelah kecelakaan di Sheffield, Inggris. Diberitakan dari laman Motoroids, Jumat 4 Agustus 2017, Ferrari...

Hina Jokowi di Facebook, Sri Rahayu Ditangkap

Warga Cianjur, Jawa Barat bernama Sri Rahayu ditangkap karena diduga menyebarkan ujaran kebencian (hate speech) melalui akun Facebook (FB). Polisi menyebut Sri Rahayu mempublikasikan...

Akodessewa, Pasar Jimat Terbesar di Dunia Paling Misterius

Jangan kaget bila masuk ke Pasar Akodessewa di Togo, Afrika. Ada berbagai macam tengkorak hewan, kulit ular dan aneka tulang. Inilah pasar jimat terbesar...

Mengenal Lebih Dekat ‘Pavel Durov’ Si Tampan Pencipta Telegram yang Benci WhatsApp

Baru-baru ini aplikasi Telegram diblokir pemerintah Indonesia. Alasannya adalah Telegram kerap digunakan jaringan teroris untuk menyebar propaganda radikal ke masyarakat. Meski begitu, ada cerita...