Sebuah rekaman CCTV yang aneh di sebuah toko menunjukkan seorang wanita mengangkat rok dan menyemprotkan parfum ke area selangkangannya.

Wanita itu, yang mengenakan gaun bermotif bunga, terlihat menoleh ke sekeliling sebelum menyemprotkan parfum ke tubuhnya.

Seperti orang membeli parfum pada umumnya, pertama-tama dia mencoba parfum di pergelangan tangan dan lehernya.

Setelah itu, dia memeriksa sekitarnya seolah-olah memeriksa apakah orang ada yang melihatnya sebelum melakukan aksi yang lebih berani.

Baca Juga :   Kabar Terbaru Selamat dan Rohaya, Kardusnya Bikin Salfok

Usai memastikan keadaan sekelilingnya aman, wanita itu membuka roknya dan menyemprotkan parfum di area selangkangannya.

Foto: Mirror.co.uk

Dia merasa sudah yakin tidak ada yang melihatnya, padahal kamera CCTV merekam semua tindakannya.

Dengan santainya, wanita itu mengembalikan botol parfum yang baru saja digunakannya ke rak sebelum pergi keluar dari toko itu.

Tidak diketahui di mana dan kapan kejadian memalukan tersebut terjadi. Lihat videonya disini.

Komentar Anda

READ MORE

5 Hal yang Terjadi Jika Matahari Menghilang

Jika matahari menghilang ada pula yang beranggapan bahwa tidak bersinarnya matahari bisa membinasakan semua makhluk hidup di bumi.

Ini Cara Buat Status Berlatar Foto di Facebook

Rempong.net - Facebook diam-diam menguji fitur baru. Fitur tersebut berupa gambar latar yang bisa disematkan di balik update status teks penggunanya. Gambar latar (background) yang...

Harga Setelan Jas Bayi Mungil Ini Bikin Kaget

Asahd Tuck Khaled, putra dari rapper beken DJ Khaled, tampil necis bersama sang ayah di gelaran MTV Video Music Awards 2017. Balita berusia 10...

Terkuak, Ini Lokasi Sawah Tempat Syuting Avengers: Infinity War

Di akhir cerita Avengers: Infinity War, Thanos terlihat menikmati pemandangan matahari terbit di gubuk yang terletak di tengah persawahan.
video

Video : Viral Wanita Bernyanyi Bak ‘Konser’ di Dalam Kereta Api

Kembali Viral seorang wanita tengah asik menyanyi didalam kereta, dengan menggunakan handsfree dikepala sambil menyanyi seperti layaknya konser. Seperti apa videonya simak diatas.