Seorang pria mendapat pengalaman mengerikan saat tengah mengendarai mobil di jalan di Zhuhai, provinsi Guangdong, Tiongkok.

Kala itu sebuah Crane jatuh tepat dan meremukan bagian depan mobil pria tersebut, hanya terpaut beberapa centimeter dari tempatnya mengemudi.

Kejadian mengerikan itu terekam sebuah kamera CCTV di sekitaran jalan setempat.

Sebagaimana dilansir dari shanghaiist.com, dalam rekaman terlihat jelas detik-detik Crane jatuh dan meremukan mobil pabrikan Audi tersebut.

Beruntung, Crane jatuh tidak tepat diatas posisi pria itu saat mengemudikan kendaraannya. Nyawanya masih bisa tertolong.

Setelah mengalami peristiwa mengerikan itu, pengemudi langsung dilarikan ke rumah sakit.

melihat betapa mematikanya peristiwa itu, pria itu cukup beruntung hanya mengalami patah kaki dan tidak mengalami luka serius lainya.

Belum diketahui sebab kenapa Crane tersebut bisa jatuh. Yang pasti pengemudi itu benar-benar masih dilindungi Tuhan.

READ MORE

Tidak Bersih, Ratusan Kecoak Ditemukan di Dalam Pesawat

Kecoak memang satu dari banyak serangga yang bisa bikin jantung berdegup kencang. Serangga ini memang doyan sekali bersemayam di tempat yang bau dan kotor....

Ini 9 Negara Pendukung Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel

Sebanyak sembilan negara menentang resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengenai Yerusalem sebagai wilayah Palestina. Ini artinya, sembilan negara tersebut memberikan dukungan terhadap Amerika Serikat (AS).

Oppo R11, Smartphone Dual Kamera dari Oppo

Rempong.net - Setelah sekian lama menjadi gosip, Oppo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone berbasis Android terbarunya, R11. Penerus dari Oppo R9s itu bakal dijual di...

Ponsel Mewah Vertu Dibandrol Harga Rp.4.8 Miliar

Rempong.net - Produsen telepon seluler mewah asal China, Vertu, resmi meluncurkan produk teranyar Vertu Signature Cobra Limited Edition. Produk andalan atau flagship ini hanya...

Ingin Terkenal di YouTube, Wanita Ini Tembak Mati Sang Pacar

Ketenaran di YouTube mungkin jadi dambaan banyak orang. Alhasil, untuk menjadi terkenal di laman berbagi video tersebut, orang jadi nekat melakukan apa pun, termasuk...

Komentar Anda