Seorang nenek mendadak jadi sorotan warganet lantaran aksi kocaknya terekam video. Rekaman yang dibagikan ke Instagram oleh akun @makrumpita menjadi viral.

Dalam video tersebut terlihat si nenek tengah berada di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) untuk melakukan perekaman e-KTP.

Nenek itu tiba-tiba membuat petugas Disdukcapil yang ada di dalam ruangan tertawa terpingkal-pingkal. Sebab, saat hendak dipotret, nenek tersebut menunjukkan perilaku tak lazim.

Sang nenek yang terkejut dengan kilatan lampu kamera. Dengan spontan dia mengangkat kedua tangannya.

Tak hanya mengangkat tangan, si nenek yang mengenakan kebaya itu berteriak kencang. Para petugas yang ada di ruangan pun sontak tertawa terbahak-bahak melihat tingkah si nenek.

Tak diketahui identitas si nenek. Tapi yang jelas ia telah berhasil menarik perhatian banyak warganet.

Buktinya, banyak pengguna media sosial yang memberikan komentar pada unggahan video ini.”anjir ngakak aku,” komentar @rnoviandari.

“Si mbah ga biasa pake flash, pakenya boomerang (emoji tertawa),” tulis @shalomilla.

READ MORE

5 Artis Hollywood yang Dikenal Sangar, Ternyata Gamer Sejati

Hal ini terlihat dari keasikan masing-masing mereka dalam mengisi waktu luang, di sela istirahat syuting atau saat waktu senggang di rumah.

Di Klaten, Pesawat Di Sulap Menjadi Bioskop

Di kabupaten Klaten, Jawa Tengah punya destinasi baru lho. Bangkai pesawat yang tak terpakai dijadikan spot baru buat nonton film alias bioskop mini. Letaknya ada...
video

Video: Rusuh di Depan Kantor Gojek Batam, 1 Unit Sepeda Motor Hangus

Sebuah sepeda motor dibakar seorang pria di depan Kantor Gojek Batam di Ruko Grand Niaga Mas, Jl. Raja Isa, Belian, Batam Kota, Kepulauan Riau,...

Lolos Razia Berkat Skill Pembalap, Remaja Ini Justru Dipuji

Baru-baru ini Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Zebra Jaya 2017.

Kreatif, Ibu Ini Foto Bayinya dengan Memakaikan Baju dari Makanan

Seorang ibu bernama Debbie Khoo melakukan hal unik bersama bayinya. Lewat foto-foto yang diunggah ke sebuah situs, ia memakaikan bayinya itu dengan baju dari makanan.

Komentar Anda