Media sosial lagi-lagi dihebohkan oleh sosok wanita misterius yang tertangkap kamera nongol di sebuah mal di kawasan Alam Sutra Tangerang, Banten.

Foto itu dibagikan pengguna Facebook bernama Lailatul Mauliyah Zubaidah pada tanggal 10 Oktober lalu.

Laila mengklaim fotonya asli dan bukan hasil editan. Alasannya, sosok wanita yang terekam foto itu didapatnya dari pengalaman yang dialami sendiri oleh Laila.

Dalam unggahan di laman Facebook Laila tertulis keterangan:

Kalau masih ada yang tanya ini real atau nggak terserah lah ya. Kami hanya pengunjung biasa nggak ada niat persaingan atau gimana.
Lagian ngapin juga susah-susah edit foto demi postingan di sosial media. Bukti fotonya masih ada di HP saya di folder ‘camera’ just in case ada yang mau lihat versi aslinya.

Anyway, setelah tanya ke beberapa orang yang memang bisa lihat mahluk halus, its confirmed bahwa ini penampakan (jin) yang menyerupai perempuan yang memang meninggal dengan cara nggak wajar, bisa bunuh diri atau dibunuh, di sekitaran alam sutera.

Ada yang bilang di salah satu komen kejadiannya 7-8 tahun lalu di area alam sutera)
Kalau ada yang bilang, itu kan tempat rame?

Well, ada beberapa yang memang malah suka di keramaian, that’s why jangan suka sembarangan walau ditempat ramai.

Kalau ada yang tanya lagi, itu kan masih sore? Ini kejadian setelah ashar, dan bada ashar adalah jam-jamnya mereka untuk keluar.

Makanya di islam nggak ada shalat sunah setelah ashar, dan di kebiasaan orang jawa jaman dulu nggak boleh tidur setelah ashar.”

Bisa lihat, ada perbedaan yang cukup jelas dari kedua foto ini. Di foto pertama, bangku di ujung dekat tumpukan rak masih terlihat kosong. Wajah wanita berkerudung abu-abu juga tak memperlihatkan gigi.

Nah di foto kedua lah baru sesosok wanita misterius terekam foto selfie. Pose wanita berkerudung abu-abu juga berbeda. Wajahnya tersenyum dengan memperlihatkan gigi.

Ketika gambarnya diperbesar, makin tampak wajah wanita yang penampakannya cukup bikin merinding ini.

Ya percaya gak percaya, hidup kita ini memang tidak hanya diisi oleh makhluk hidup.

Laila sendiri meyakini kalau foto itu bukanlah rekayasa. Bagaimana menurut kalian.

READ MORE

Wow, Hotel Ini Tawarkan Donat Raksasa Seharga Rp3 Juta

Jika donat pada umumnya hanya berdiameter sekitar lima sentimeter dengan berat beberapa gram, donat yang satu ini terbilang lain dari biasanya. Donat seberat lima...

Gadis 18 Tahun Putus Asa, Iklankan Keperawanannya di Koran

Keperawanan bagi banyak wanita adalah sebuah harga diri, yang harus dijaga hingga saatnya tiba untuk melepaskan dengan pasangannya, yaitu suami. Tetapi, kebanyakan wanita saat...

Tengah Merayakan Ulang Tahun, Satu Keluarga Terbakar

Rempong.net - Perayaan ulang tahun seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Sebab selain berbagi kado, setiap anggota keluarga pastinya dapat berkumpul. Bercengkerama dengan anggota keluarga...

Sutradara ‘Transformers’ Siap Garap Film Live Action ‘Dora The Explorer’

Apa jadinya jika kemudian serial animasi favorit anak-anak 'Dora The Explorer' digarap oleh Sutradara 'Transformers'. Bukan sekedar isapan jempol belaka, ternyata Michael Bay yang...

6 Menu Lezat untuk Sahur di Hari Pertama

Rempong.net - Bingung mau makan apa untuk sahur di hari pertama puasa? Umumnya, sahur di hari pertama puasa seringkali dianggap special, oleh karena itu...

Komentar Anda