Video seorang anggota TNI AL berkelahi di jalan dengan pengemudi mobil viral di media sosial. Markas Besar TNI AL membenarkan peristiwa di Jl Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur.

Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menjelaskan awal mulanya pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH membuang sampah di jalan. Sampah itu mengenai teman wanita Lettu Laut Satrio Fitriandi yang dibonceng naik sepeda motor.

“Sampah itu mengenai teman Lettu Satrio, dan kemudian kedua pengendara berhenti, dan terjadi adu mulut dan pertengkaran serta berujung perkelahian,” kata Laksma Gig Sipasulta saat dikutip Rempongnews dari merdeka.com, Jumat (13/10).

Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL. Namun TNI AL menyebut saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI.

Informasi yang beredar menyebutkan pengemudi mazda merupakan putra seorang pejabat di lingkungan TNI AL berpangkat Laksamana Muda atau jenderal bintang dua. Namun Kadispenal tak merinci soal itu dan hanya menyebut kedua pihak merupakan keluarga besar TNI AL.

“Keduanya keluarga besar TNI AL,” kata Laksma Gig Sipasulta.

Berikut video yang jadi viral tersebut:

READ MORE

Pecahkan Rekor, Anting Berlian Langka Terjual Rp 763,5 M

Sepasang anting-anting berlian telah dijual dalam lelang di Jenewa dengan harga pemecah rekor, yakni US$ 57,4 juta atau sekitar Rp 763,5 miliar. Berlian berbentuk...

Lihat ‘Hantu’ Pakai Helm, Pemotor Pingsan

Video berawal dari seorang pemotor yang berhenti di pinggir jalan sepi dan gelap. Tiba-tiba, muncul ‘hantu’ dalam sosok wanita berbaju putih.

Bumblebee Tampak Butut di Film Baru Transformers

Hailee Steinfeld saat ini tengah membintangi film berjudul Bumblebee yang merupakan bagian dari waralaba Transformers. Sebuah foto terbaru pun ditampilkan oleh majalah Empire. Seperti dipamerkan...

5 Karakter Kartun Paling Tua yang Ada di Dunia

Jika Anda pernah berkunjung ke taman bermain Disneyland yang tersebar di beberapa negara, tentu pernah melihat beberapa tokoh dan karakter terkenal yang ada di...

19-6-1885: Filosofi di Balik Patung Liberty Amerika Serikat

Rempong.net - Dia adalah seorang wanita yang sangat terkenal di Amerika Serikat, tapi dia tidak dilahirkan di Amerika. Siapa dia? Ya, dia adalah sosok...

Komentar Anda