Video seorang anggota TNI AL berkelahi di jalan dengan pengemudi mobil viral di media sosial. Markas Besar TNI AL membenarkan peristiwa di Jl Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur.

Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menjelaskan awal mulanya pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH membuang sampah di jalan. Sampah itu mengenai teman wanita Lettu Laut Satrio Fitriandi yang dibonceng naik sepeda motor.

“Sampah itu mengenai teman Lettu Satrio, dan kemudian kedua pengendara berhenti, dan terjadi adu mulut dan pertengkaran serta berujung perkelahian,” kata Laksma Gig Sipasulta saat dikutip Rempongnews dari merdeka.com, Jumat (13/10).

Baca Juga :   Gariz Luis, Polisi Ganteng yang Dulunya Artis FTV

Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL. Namun TNI AL menyebut saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI.

Informasi yang beredar menyebutkan pengemudi mazda merupakan putra seorang pejabat di lingkungan TNI AL berpangkat Laksamana Muda atau jenderal bintang dua. Namun Kadispenal tak merinci soal itu dan hanya menyebut kedua pihak merupakan keluarga besar TNI AL.

“Keduanya keluarga besar TNI AL,” kata Laksma Gig Sipasulta.

Berikut video yang jadi viral tersebut:

READ MORE

Terima Order Dini Hari, Sopir Go-Car Ditemukan Berwujud Tengkorak

Ardhie Nur Aswan diinformasikan sejak 22 Oktober 2017. Sebelum hilang, Ardhie Nur Aswan menerima order sekitar pukul 01.30 WIB.

Menolak Rumahnya di Gusur, Pria Ini Habiskan Rp722 Juta Buat Geser Rumah

Gao Yiping baru menyelesaikan pembangunan rumahnya yang berlantai tiga di Zhouxi pada tahun 2014. Tak sampai dua tahun menempati rumah itu bersama keluarganya, pemerintah membangun jalan baru dan memerintahkan rumahnya digusur.

Segera Hapus, Jika Anda Terima Pesan Ini di WhatsApp

Jika Anda mendapat pesan yang berisi perintah untuk mengubah warna pada WhatsApp Anda, abaikan saja karena itu penipuan.Mengutip situs indy100, Sabtu, 20 Mei 2017,...

Ada 2.853 Laporan Pengaduan Masuk Ke Kemkominfo Soal Tik Tok

Ada 2.853 laporan dari masyarakat yang meminta Tik Tok diblokir. Rata-rata pelaporan masyarakat mengarah ke fenomena dan perilaku pengguna Tik Tok yang semakin negatif. Seperti pornografi, LGBT, asusila, pelecehan agama, fitnah, sampai dengan konten-konten lain yang meresahkan masyarakat.
video

Hadeh, Sedan Ini Nyemplung Ke Laut Karena Tak Sabar Keluar Dari Kapal

Rempong.net - Ketidaksabaran bisa mendatangkan petaka bagi diri sendiri dan juga orang lain. Tapi sebaliknya kesabaran akan menjauhkan kita dari petaka. Jiwa penyabar harus...

KOMENTAR ANDA