Sebuah peristiwa tak lazim mendadak kejutkan publik. Salah satu kuburan di Permakaman Muslim Gunung Bahagia atau BDS II Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur, mengeluarkan cairan berwarna merah kental yang mirip darah.

Penjaga makam Ruslan mengatakan, cairan itu beraroma amis khas darah. ” Kalau sehabis turun hujan dan kemudian panas aromanya langsung menyebar,” kata Ruslan.

Berdasarkan pantauan, cairan tersebut memang mengeluarkan aroma amis meski tidak terlalu tajam. Aroma cairan itu bisa diendus hingga radius sekitar dua meter.

Ruslan menambahkan, seminggu yang lalu, makam milik Mastiah itu mengeluarkan cairan kuning.

“Waktu itu keluarga datang ziarah. Saya sempat menunggu perintah. Mungkin saja minta diuruk agar cairannya tidak kelihatan. Namun, ternyata mereka tidak minta,” kata Ruslan.

Baca Juga :   Wanita Ini Habiskan Rp 6 Miliaran Demi Tampil Mirip Kim Kardashian

Menurut Ruslan, makam itu sempat didatangi seorang pria beberapa waktu lalu. Namun, pria tersebut tak menunjukkan gelagat aneh selama di pemakaman.

“Hanya saja, memang pas saya tanya dia mengaku bukan pihak keluarga, bahkan tak punya hubungan keluarga,” terang Ruslan.

Dia menambahkan, usai menabur bunga dan berdoa, peziarah itu meninggalkan lokasi makam 15 menit berselang.

“Saya tunggu keluarganya datang saja. Kalau tidak, saya tidak berani macam-macam,” kata Ruslan.

Komentar Anda

READ MORE

Wow, Pria Thailand Lagi Heboh Memutihkan Penis

Mereka berani melakukan prosedur ini setelah seorang pria mengeluhkan "bagian gelap" pada selangkangannya.

Monalisa KW Asal China, Asli Bikin Ngakak

Para pemeran monalisa dalam adegan tiruan lukisan itu merupakan mahasiswa College of Furnishings and Industrial Design.

7 Kisah Pilu di Dunia Teknologi Sepanjang Tahun 2017

Tak semua inovasi atau hal yang viral di 2017 adalah hal yang baik. Jika ditelaah, sepertinya jauh lebih banyak yang memilukan ketimbang yang menyenangkan.

Obrolan Kocak Pembeli dan Penjual Belanja Online, Kekeh Minta Antarkan

Belanja online sudah menjadi kegiatan yang lazim dilakukan banyak orang. Tapi ada satu kasus yang bikin kita geregetan dengan tingkah pihak pembeli. Dikutip dari akun Facebook Munirah Nhira Atsiqoh, terdapat unggahan percakapan belanja online antara pembeli dan penjual yang menjadi sorotan warganet.