Video telepon seluler milik seorang petugas hotel di Semarang Jawa Tengah yang meledak di saku menjadi perbincangan pengguna jejaring sosial.

Meski tak sampai memakan korban jiwa, namun kejadian meledaknya telepon seluler di saku baju milik seorang pria yang terekam kamera pengawas (CCTV) langsung menjadi viral.

Dari berbagai informasi, kejadian ini terjadi di sebuah lobi hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pria nahas yang ponsel-nya meledak itu adalah seorang petugas hotel.

Kebetulan, ia berada persis di depan lobi hotel dan terekam jelas dalam kamera pengawas. Awalnya pria ini terlihat sedang berdiri santai.

Namun, tiba-tiba ia terlihat sedang menerima pesan atau telepon dari ponsel yang ditaruhnya di saku depan.

Ketika itulah, sebuah ledakan api berwarna kebiruan seperti terekam di CCTV langsung menyembur dan membuat pria itu panik.

Baca Juga :   Kocak! Grup Komedi Malaysia Parodikan Sinetron Indonesia

Ia sempat terjatuh dan terselamatkan karena melepas baju yang dikenakannya sebelum api menjalar lebih jauh.

Sejauh ini, belum ada inforrmasi resmi perihal kejadian itu. Namun sejumlah saksi di media sosial menyebut jika pria itu menggunakan ponsel merek tertentu. Sejak video ini beredar, publik langsung merespons negatif soal insiden itu dan mengingatkan agar produsen ponsel berhati-hati.

Sejauh ini, tidak ada luka berarti yang dialami pria nahas itu. Namun sebagian bajunya terbakar dan ponselnya mengalami kerusakan berat. Penasaran bagaimana detik-detik ponsel ini meledak dan melukai pemiliknya? Simak video berikut ini:

Komentar Anda

READ MORE

Ada Game Emak-emak Jadi Ratu Jalanan, Bantai Begal

Ternyata tak hanya meme, kini ada game emak-emak kendarai motor sebagai ratu jalanan. Game ini berjudul "Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan."

Video Kocak Saat Pak Guru Ditendang Murid yang Fobia Suntik

Butuh kesabaran ekstra untuk mendekati anak yang fobia jarum suntik, agar mau diimunisasi. Salah-salah, malah kena tendang seperti guru yang satu ini. Seorang guru laki-laki...

Tak Diberi Tempat Duduk di Kereta, Wanita Ini Lakukan Aksi Kocak

Menggunakan transportasi umum tentunya ada saja penumpang egois yang tak mau memberikan kursinya kepada orang yang telah lanjut usia ataupun wanita hamil. Seperti yang...

FOTO: Tua-Tua Keladi, 9 Kakek Yang Tingkahnya Semakin Menjadi

Siapa bilang masa-masa bermain dan bersenang-senang hanya dinikmati oleh para anak muda? Para orang tua juga memiliki caranya sendiri untuk mengisi masa tua mereka...

Begini Rumitnya Pembuatan Wayang Kulit Khas Solo

Rempong.net - Selain batik, Indonesia memiliki kebudayaan yang telah ada sejak zaman kerajaan. Tak hanya hiburan semata, melainkan sebagai pemanjat doa-doa yang dilakukan oleh...