Pengguna Facebook sedang hangat membicarakan video viral perburuan sosok yang disebut warganet sebagai ‘kuntilanak’. Video rekaman ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Syah Sugianto.

Dalam video yang beredar, beberapa anak kecil pada gelap malam hari memburu penampakan putih yang ‘berjalan’ dengan cepat. Sosok putih itu menyusuri rel kereta api Ranupakis-Klakah Jember, Jawa Timur.

Seorang merekam perburuan penampakan ‘kuntilanak’ tersebut pada rel kereta api.

Penampakan ‘kuntilanak’ yang dikejar ‘berlari’ dengan cepat. Sekawanan anak yang mengejar, kalah lari mengejar penampakan tersebut.

Postingan perburuan ‘kuntilanak’ di Facebook itu menjadi perhatian pengguna internet. Sejak muncul postingannya pada 2 Oktober 2017, hingga kini video sudah ditanggapi 7,1 ribu kali dan dikomentari 273 kali serta disebarkan lebih dari 700 kali.

“Hai penampakan-penampakan,” ucap seorang anak memanggil penampakan putih tersebut.

Setelah melewati jembatan rel, penampakan putih sempat hilang, namun kemudian tampak kembali dalam rekaman. Usai melewati jembatan, sekawanan anak makin mendekat dengan penampakan tersebut.

Begitu makin mendekat, anak-anak mulai ramai, ada yang tertawa ada yang takut, pecah tangis kecil pada anak-anak tersebut. Akhirnya di ujung rekaman, anak-anak lari, takut, lantaran penampakan makin dekat.

Soal validitas penampakan itu, masih menjadi perdebatan. Ada yang meyakininya itu hantu, ada juga yang meyakininya sebagai orang. Muncul informasi pula, penampakan itu adalah orang gila yang memang sering memakai pakaian putih.

Apa yg dikejarnya ituuu….Original video dr fb Syah SugiantoAsli nih pas dibelakang rumah..Ranupakis-klakah rel klakah jember

Posted by Wujud (Paranormal Team) on Tuesday, October 3, 2017

READ MORE

Sindrom Aneh, Pensiunan Ini Terngiang-ngiang Lagu Kebangsaan

Seorang pensiunan mengungkapkan kondisi medis langka yang dideritanya. Pria berusia 87 tahun itu, Ron Goldspink, mendengar lagu kebangsaan terus-menerus di kepalanya. Ron ternyata hidup dengan...

Sebelum Menikah, Ternyata Pasutri Ini Pernah Bertemu dalam Satu Foto

Hal ini dikarenakan setelah lima tahun pernikahan mereka, pasangan tersebut baru mengetahui bahwa keduanya pernah bertemu satu sama lain secara tak sengaja dalam sebuah foto.

Rendang Ayam Disebut Kurang Renyah, Warganet Malaysia dan RI Protes Keras

Dalam episode tersebut, rendang ayam yang menjadi pelengkap sajian nasi lemak milik salah seorang peserta, Zaleha Kadir Olpin, dinilai kurang renyah oleh juri.

Canggih, Hanya Pakai Sidik Jari Motor Nyala

Sistem pengaman motor seolah masih kalah dengan teknologi fingerprint atau sidik jari.

Tak Bisa Sewa Ambulan, Pria Ini Gendong Jenazah Istri Pakai Motor

Rempong.net - Kehilangan seseorang yang dicintai dalam hidup memang menyedihkan. Namun kisah seorang pria di India ini pasti akan membuatmu menangis. Tak hanya kehilangan...

Komentar Anda