Tega sekali pelanggan ini pada driver GOJEK. Pelanggan tersebut melakukan order fiktif dengan nilai pembelian mencapai ratusan ribu.

Curhat itu disampaikan driver ojek online di akun Facebook Fachri Aditya dalam akun Fanpage Koran GOJEK Keluhan Driver Customer.

Pelanggan melakukan pembelian LCD ponsel. Semula driver tersebut sudah curiga dengan kelakuan pelanggan tersebut. Namun, dia coba berpikir positif.

Pelanggan meminta barang dijemput di Roxy Mas dan diantarkan ke sebuah Hotel di kawasan Mangga Dua.

Saat tiba di lokasi antar, ternyata nomor pelanggan tersebut tidak bisa dihubungi. Dia kemudian coba membuka isi paket tersebut, ternyata bukan LCD ponsel melainkan hanya sebuah kaos.

Begini kronologinya:

Mau share aja bang. Ane semalem kena tipu orderan Goshop 320rb. Kronologi ane dpet orderan goshop dari Roxy mas di anter ke Hotel ibis ManggaDua. Modusnya ketemuan di pintu masuk aja biar ga bayar parkir. Setelah ane pick up udh mulai curiga dari kantong plastik ama struk ga meyakinkan bgt. Mau ane buka kemasannya rapet bgt keterangannya sih LCD hp. Yaudah ane percaya aja soalnya slama ini narik lancar2 aja. Di tengah jalan msih bisa di telpon orangnya. Pas sampe di tujuan orangnya gabisa di hubungi sama sekali. Pas dibuka isinya kaos partai. Gw telpon Cs katanya suruh dateng langsung ke kemang biar di Claim. Ane buru2 ke kemang. Sampe sono gabisa di Claim soalnya Cod bukan beli di toko. Ya pelajaran ajalah buat ane dan rekan lainnya biar lebih hati2.”

Komentar Anda