Kisah pertarungan manusia dengan ular ternyata bukan hanya adegan di serial film laga saja. Di Perbatuan, Pematang Reba, Riau, pekerja sawit bernama Robert Nababan harus bertarung dengan ular piton sepanjang tujuh meter.

Peristiwa itu terjadi Sabtu malam, 30 September 2017. Dituturkan Robert kepada Riau Sky, kejadian itu berawal ketika dia pulang bekerja dari perkebunan milik PT SSK.

” Waktu itu saya sedang di jalan pulang. Bersama saya kebetulan jalan beriringan ada beberapa orang pekerja lainnya. tiba-tiba ular besar itu melintas,” kata Rober.

Robert menghentikan sepeda motornya. Merasa penasaran dengan ukuran ular tersebut, Robert pun mendekatinya. Tiba-tiba saja, ular tersebut menjadi beringas dan langsung menyerang Robert.

Ular tersebut langsung menggigit tangan robert dan menarik tubuh pria itu. Ular itu sempat berupaya melilit tubuh Robert.

Dengan tenaga yang tersisa, Robert berusaha melepaskan diri dari gigitan dan lilitan ular tersebut.

Beberapa rekannya yang melintas pun berupaya menolong Robert. Dia dilarikan ke RSUD Indrasari dan mendapat perawatan intensif.

Ular piton raksasa itu lantas dikeroyok rekan-rekan Robert. Kini, bangkai ular itu terpajang di halaman salah seorang rumah warga.

Dari foto yang diunggah Risdawaty Nababan, beberapa anak tampak menduduki bankai ular piton tersebut.

READ MORE

Baru Masuk, Pegawai Toko Ini Sudah Curi Perhiasan

Rempong.net - Mencari sosok yang jujur saat ini cukup susah. Karena perbandingan kebutuhan hidup dan pendapatan berbalik, maka tak jarang sebagian orang memanfaatkan segala...

Ini Dia 6 Manfaat Karaoke untuk Kesehatan

Memang mengatasi stres itu tidak mudah, terutama bagi orang yang memiliki deadline kerja yang ketat. Nah daripada bingung, lebih baik karaoke saja. Aktivitas seru...

Selain Jokowi, Ini 4 Pesan Ramadan Dari Pemimpin Dunia

Rempong.net - Ramadan 1438 Hijriah telah tiba. Bulan suci penuh berkah tersebut disambut gembira umat Islam di seluruh dunia. Sukacita masuk ke bulan penuh berkah...

Avengers: Infinity War Jadi Film Paling Ditunggu pada 2018

Bukan cuma trailernya yang telah menembus lebih dari 100 juta penonton, Avengers: Infinity War tampaknya juga bakal menjadi pilihan utama para pecinta film untuk ditonton di bioskop sepanjang 2018 mendatang.

5 Tes Kehamilan Aneh di Masa Lalu, Menaruh Bawang di Vagina

Pada zaman modern seperti sekarang ini, tes kehamilan relatif mudah untuk dilakukan.

Komentar Anda