Kisah pertarungan manusia dengan ular ternyata bukan hanya adegan di serial film laga saja. Di Perbatuan, Pematang Reba, Riau, pekerja sawit bernama Robert Nababan harus bertarung dengan ular piton sepanjang tujuh meter.

Peristiwa itu terjadi Sabtu malam, 30 September 2017. Dituturkan Robert kepada Riau Sky, kejadian itu berawal ketika dia pulang bekerja dari perkebunan milik PT SSK.

” Waktu itu saya sedang di jalan pulang. Bersama saya kebetulan jalan beriringan ada beberapa orang pekerja lainnya. tiba-tiba ular besar itu melintas,” kata Rober.

Robert menghentikan sepeda motornya. Merasa penasaran dengan ukuran ular tersebut, Robert pun mendekatinya. Tiba-tiba saja, ular tersebut menjadi beringas dan langsung menyerang Robert.

Baca Juga :   Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Ular tersebut langsung menggigit tangan robert dan menarik tubuh pria itu. Ular itu sempat berupaya melilit tubuh Robert.

Dengan tenaga yang tersisa, Robert berusaha melepaskan diri dari gigitan dan lilitan ular tersebut.

Beberapa rekannya yang melintas pun berupaya menolong Robert. Dia dilarikan ke RSUD Indrasari dan mendapat perawatan intensif.

Ular piton raksasa itu lantas dikeroyok rekan-rekan Robert. Kini, bangkai ular itu terpajang di halaman salah seorang rumah warga.

Dari foto yang diunggah Risdawaty Nababan, beberapa anak tampak menduduki bankai ular piton tersebut.

Komentar Anda

READ MORE

Foto : Coba Tebak Foto-Foto Ini, Pria Atau Wanita?

Beberapa orang memang dilahirkan tidak selamanya memiliki wajah sesuai dengan jenis kelamin mereka, ada pria yang berwajah cantik dan ada juga wanita yang berwajah...
video

Star Wars: The Last Jedi, Pembuka Kisah Baru dalam Perang Bintang

Star Wars: The Last Jedi meneruskan perjalanan sang tokoh utama, Rey (Daisy Ridley) yang dikirim dalam misi untuk menemukan Luke Skywalker (Mark Hamill) di Acht-To, tempat kuil Jedi pertama kali didirikan.

Aksi Kocak Pria Inggris Saat Bosan Nunggu Kekasih yang Kelamaan Dandan

Tak jarang pria yang merasa kesal karena menunggu kekasihnya dandan sebelum pergi kencan di malam hari. Mereka bosan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menunggu...

Foto : Begini Penampakan King Cobra Raksasa dari Kalimantan

Foto ular king cobra raksasa itu unggah oleh pemilik akun Made Dwi Sudarmawan di Facebook. Ada sekitar 6 foto yang ia unggah.

Viral! Jatuh Disenggol, Si Pembalap Lempar Karung ke Lawan

Insiden ini terekam video saat kejuaraan balap motor Bondowoso Road Race yang digelar di seputar alun-alun Bondowoso.