Sikap romantis pria tak hanya dari menggandeng tangan atau membelai rambut saja, sikap pria ini kepada pacarnya dinilai lebih dari sekadar romantis, namun heroik. Pria asal China ini menukar sandalnya dengan high heels pink kekasihnya demi sang kekasih tak pegal.

Foto pria memakai sepatu high heels ini menjadi viral setelah seorang pengguna media sosial bernama Xie membagikan foto tersebut. Bagaimana tidak menjadi viral, tak banyak pria yang rela memberikan sandalnya dan menggunakan sepatu milik kekasihnya demi kenyamanan sang pacar.

Xie menceritakan bahwa saat datang ke rumah sakit, si wanita tampak sudah tak nyaman dengan sepatu tingginya. Kekasihnya langsug memberikan sandalnya agar dipakai untuk si wanita. Si pria pun tak segan menggunakan high heels tinggi pacarnya itu.

Baca Juga :   Pengantin Makassar Beri Hadiah Tiket Umroh untuk Tamu Undangan

“Sepatu hak tinggi itu warna pink, jadi sangat jelas ketika pria yang memakainya,” tulis Xie di media sosialnya.

Xie menjelaskan bahwa si wanita merasa tak enak hati ketika kekasihnya itu harus menggunakan high heels miliknya. Ia menawarkan untuk menukarnya kembali. Tapi si pria menolaknya.

“I found that really, really sweet,” tulis Xie lagi.

Foto romantis itu pun menjadi viral dengan mendapatkan like lebih dari 20 ribu. Kolom komentar media sosial Xie pun dibanjiri dengan puluhan ribu komentar.

Komentar Anda

READ MORE

Spesifikasi Lengkap Oppo Find X, RAM 8 GB

Oppo Find X memiliki dua varian dengan dua nomor model PAFM00 dan PAFT00 dengan RAM 8GB.

Temukan Struk ATM Orang Lain, Jumlah Saldonya Bikin Melongo

salah satu struk atau bukti transaksi milik seseorang yang tak diketahui identitasnya ini. Kertas berisi bukti jumlah saldo rekening ini ditemukan dan diunggah oleh salah satu akun Twitter

Bandara Ini Bakal Punya Kolam Renang, Pemandangannya Pesawat Parkir

Bandara selalu diisi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan traveler. Seperti bandara di Republik Dominika ini, bakal ada kolam renang dengan view yang keren! Berlama-lama di...

Segera Hapus, Jika Anda Terima Pesan Ini di WhatsApp

Jika Anda mendapat pesan yang berisi perintah untuk mengubah warna pada WhatsApp Anda, abaikan saja karena itu penipuan. Mengutip situs indy100, Sabtu, 20 Mei 2017,...