Gagal menikah karena orang ketiga atau materi mungkin sudah biasa. Namun gagal menikah karena sang mempelai meninggal dunia sesaat sebelum akad cukup menguras air mata. Ya, tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Namun ditinggal calon pasangan beberapa jam sebelum akad sungguh pedih. Benar tidak?

Seorang gadis asal Palembang, Elsa Putri Julita dinyatakan meninggal dua jam sebelum acara akad pernikahannya berlangsung. Gadis berusia 20 tahun ini meninggal tepat di hari bahagianya. Kisah Elsa ini awalnya dibagikan oleh seorang pengguna Instagram @darisepti.

Diketahui Elsa akan menikah dengan sang kekasih yang telah dikenalnya sejak SMP. Pada Sabtu (06/05) lalu, segala persiapan pernikahan telah disiapkan, baik undangan, katering, dan juga prosesi acara. Namun pada hari H, Elsa mengalami sesak di dada.

Pihak keluarga menjelaskan kronologi meninggalnya Elsa dua jam sebelum ijab qabul tersebut. Elsa diketahui mengeluh merasakan nyeri dan sesak di dadanya. Dirinya pun jadi gelisah dan berpindah-pindah tempat untuk mengurangi rasa nyeri yang dialaminya.

Baca Juga :   Billboard Iklan Minuman Jadi Viral, Isinya Kocak Banget

Sebelum menemui ajalnya, Elsa sempat berkata, “Pak Bu, aku nggak bakalan lama lagi (meninggal).” Saat itu kedua orangtua Elsa meminta sang putri untuk bertahan dan mengobatkan rasa sakitnya.

“Kami jalan ke rumah sakit, penghulu dan pihak besan sudah datang ke rumah. Waktu itu saya dan ibunya Elsa sama sekali belum berpakaian rapi. Begitu juga dengan Elsa yang masih berpakaian biasa dan belum didandani,” jelas Ayah Elsa, Dwi Syarial dikutip dari berbagai sumber.

Seminggu sebelum hari pernikahan, gadis berusia 19 tahun tersebut sempat meminta tidur bersama sang ibu. “Seminggu sebelumnya Elsa minta tidur sama saya, sebagai seorang Ibu saya merasa mungkin Elsa mau tidur dengan saya karena mau menikah,” tutup Ibunda Elsa, Yuliana.

Komentar Anda

READ MORE

Emak-emak Perkasa, Bonceng Motor Bawa Meja Dagang di Kepala

Bagaimana tidak, ibu-ibu yang memakai baju lengan panjang berwarna merah ini membawa beban berat di kepalanya.

4 Wisata Kastil Ini Suguhkan Pengalaman Negeri Dongeng

Rempong.net - Dalam kisah dongeng, anak-anak mengenal kastil sebagai sebuah istana megah, di mana pangeran dan putri raja tinggal. Di negara asalnya Eropa, rupanya...

Bikin Ngakak, Cara Pria Ini Layanin Tamu Sambil Goyang

Sebuah video unggahan di facebook menunjukan seorang pria sedang melayanin tamu sambil menulis pesanan disebuah cafe, namun ada yang sedikit berbeda dan unik. Cara melayanin...

Asus Resmi Perkenalkan ‘ROG Phone’ Ini Harganya

ROG Phone akan menjadi pesaing langsung smartphone gaming lain yang sudah lebih dulu meluncur di pasaran, yakni Razer Phone.

Pria Berahang Bengkok Operasi Plastik, Kini Mirip Artis Korea

Noppajit Monlin tetap setia dan berkomitmen dengan kekasihnya, yang adalah seorang transgender, selama tiga tahun terakhir.