Rempong.net – Cerita lucu tentang ojek online tidak ada hentinya. Tidak sedikit momen tersebut akhirnya viral setelah pengendara lain mengabadikannya dan membaginya melalui laman media sosial.

Tidak hanya kelakuan para driver yang sering mengundang tawa, namun juga kelakuan para penumpang. Seperti foto yang tengah viral ini.

Dilansir dari akun Instagram @satlantaszamannow, Selasa, 8 Mei 2018, seorang penumpang paruh baya menjadi perhatian pengendara lain karena menggunakan helm dengan cara tak biasa.

Terlihat penumpang tersebut menggunakan pakaian rapi, lengkap dengan kerudung. Karena kerudung tersebut, helm yang diberikan untuk melindungi kepala tidak digunakan dengan benar.

Terlihat caption yang tertulis justru menyindir penumpang tersebut. “Mau di tegur nanti kualat, enggak ditegur nanti dosa, cuma dilihatin nanti dikutuk, dingetin nanti jadi karma.”

Baca Juga :   Terkuak, Ini Sosok Asli Bude Sumiyati yang Viral

Apa yang dilakukan penumpan ojek online itu menuai banyak reaksi dari warganet. Ada yang menanggapinya dengan komentar lucu, ada juga yang justru menyayangkan sikap sang penumpang.

“Mau ditegur takutnya kejadian gigit gigitan lagi,” tulis akun @abeljust_hondasoetta517.

“Hati hati sama mak mak garis keras, petugas sudah banyak yang jadi korban, dari di gigit sampai digebukin. Yang sabar ya pak polisi, kalau menghadapi ginian jangan lupa bawa rompi anti peluru biar aman,” tulis dien_ajj.

(and/tam)

Komentar Anda

READ MORE

Ayu Ting Ting ‘Selfie’ Bareng Nassar, Ini Reaksi Warganet

Berstatus janda saat ini tak menghalangi pedangdut Ayu Ting Ting berfoto dengan siapapun. Seperti kali ini, pelantun Sambalado itu asyik swafoto atau selfie dengan...

Mainan Ini Lagi Populer, Ingin Tahu Penciptanya?

Bentuk mainan itu sederhana, menyerupai baling-baling kapal. Cara memainkannya sangat sederhana. Cukup menjepit bagian tengah dengan jari telunjuk dan ibu jari, serta memutarnya. Nama mainan...

Viral, Meme Judul-judul Sinetron Panjang Banget Bikin Susah Mikir

Belakangan ini warganet mulai meramaikan jagat dunia maya dengan membuat meme dari judul sinetron di salah satu TV swasta yang terkenal dengan judul panjangnya. Warganet tak mau kalah untuk membuat judul kreasi mereka sendiri.
video

Viral, Pria Tua Memukuli Wajah Wanita di Jalan Tol

Seorang pria tua yang mengendarai mobil berplat F 1522 MM, melakukan tindak penganiayaan, yakni memukul dengan keras wajah seorang wanita di jalan tolJakarta-Tangerang...

Viral di Medsos, Toko Kue Enggan Bikin Ucapan Selamat Natal

Larangan umat muslim mengucapkan selamat Natal rasa-rasanya sudah bukan menjadi hal yang baru dan hingga kini masih menjadi perdebatan di sejumlah kalangan. Bahkan, aturan...