Wanita Tanpa Pakai Sepatu
Foto : instagram.com/crystal.earth.witch

Rempong.net – Mengenakan sepatu dan alas kaki dilakukan agar melindungi dari kerikil dan benda lainnya yang dapat melukai bagian telapak kaki.

Selain itu, sepatu juga sering digunakan untuk menambah penampilan menjadi lebih bagus. Namun, hal semacam itu tidak pernah terlintas dalam pikiran Kasandra Smith dari Macon, Georgia.

Wanita 20 tahun itu tak pernah menyukai sepatu. Saat masih duduk di bangku sekolah ia justru lebih sering menggunakan sendal jepit dalam kelas. Ketika pelajaran olahraga, Kasandra sering mencari alasan untuk keluar kelas.

Kasandra Smith
Foto : instagram.com/crystal.earth.witch/ntn

Setelah lulus dari sekolah pada tahun 2015, Kasandra semakin bebas untuk tidak mengenakan sepatu. Kemanapun ia pergi, ia akan selalu mengenkan sendal jepit pada mulanya. Namun dalam dua bulan, wanita itu kemudian memutuskan untuk memberikan semua sepatunya.

Sejak saat itu, sampai tiga tahun kemudian ia tak lagi ragu untuk pergi ke mana pun tanpa alas kaki. Meski bahagia dengan keputusannya, Kasandra sesekali terluka karena menginjak pecahan kaca atau pin logam.

Kasandra Smith
Foto : instagram.com/crystal.earth.witch

Akan tetapi, bertelanjang kaki tetap menjadi keputusannya untuk menjadi lebih percaya diri. Walaupun banyak orang sering heran dengan tingkahnya.

“Pertanyaan yang paling banyak diajukan kepadaku adalah ‘Dimana sepatumu?’ Orang-orang tidak melihat hal itu dengan negatif, malahan mereka hanya tertarik,” kata Kasandra, melansir Oddity Central, Minggu 15 April 2018.

Kasandra sebenarnya mengaku ketika ia sering tak menggunakan sepatu ke publik ia merasa cemas secara sosial. Tapi, wanita itu yakin bahwa tanpa sepatu ia justru lebih tenang dan percaya diri.

“Saya orang yang cemas secara sosial, tetapi ketika saya bertelanjang kaki, saya justru jauh lebih santai,” katanya.

Kasandra sendiri menungkapkan mulanya sering ditanya, apakah dirinya tak sakit ketika berjalan tanpa alas kaki. Menurutnya diawal-awal memang hal itu sering ia rasakan, tetapi hal itu tidak lagi.

Hal itu mungkin terjadi karena kakinya telah menyesuaikan pada suhu yang berbeda. Ia mengaku bahwa bertelanjang kaki bisa saja telah membantu sistem kekebalan tubuhnya meningkat.

Oleh karena itu, Kasandra sering menyebarkan kertas mengenai kondisi tubuhnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk berjaga-jaga jika ada seseorang yang berusaha menghentikannya untuk bertanya mengapa dirinya tak mengenakan sepatu.

READ MORE

Cara Pria 81 Tahun Bangunkan Istri yang Koma Ini Bikin Hati ‘Meleleh’

Dengan permen dan mawar di tangan, seorang pria tua berusia 81 tahun, Zhang Ligen berusaha untuk merayu istrinya, Cai Guifang yang tengah terbaring koma...

Bikin Rugi, 5 Tempat Yang Tarif Parkir Paling Mahal

Rempong.net - Pernahkah kalian merasa jengkel dengan tukang parkir ? Setiap berbelanja atau parkir motor di suatu tempat pasti ada saja orang-orang seperti ini....

Viral, Video Dokter Kulit Pencet Jerawat ‘Tanduk Unicorn’ di Dahi Pasien

Dr Sandra Lee kembali hadir dengan video pencet jerawat yang menjijikan namun bikin penonton ketagihan melihatnya. Kali ini, pasien Dr Lee adalah seorang pria...

Pesta Gay di Jakarta, Ratusan Pria Telanjang Diamankan

Ratusan pria tanpa busana diamankan dalam sebuah pesta gay di sebuah tempat Gym di Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu malam, 21 Mei 2017. Kasat Reskrim...

Viral, Foto Kepsek Dianiaya Bikin Warganet Geram

Tampak seorang guru perempuan duduk dengan bagian wajah dan baju bagian depannya tampak dibasahi darah.

Komentar Anda