Wanita Tanpa Pakai Sepatu
Foto : instagram.com/crystal.earth.witch

Rempong.net – Mengenakan sepatu dan alas kaki dilakukan agar melindungi dari kerikil dan benda lainnya yang dapat melukai bagian telapak kaki.

Selain itu, sepatu juga sering digunakan untuk menambah penampilan menjadi lebih bagus. Namun, hal semacam itu tidak pernah terlintas dalam pikiran Kasandra Smith dari Macon, Georgia.

Wanita 20 tahun itu tak pernah menyukai sepatu. Saat masih duduk di bangku sekolah ia justru lebih sering menggunakan sendal jepit dalam kelas. Ketika pelajaran olahraga, Kasandra sering mencari alasan untuk keluar kelas.

Kasandra Smith
Foto : instagram.com/crystal.earth.witch/ntn

Setelah lulus dari sekolah pada tahun 2015, Kasandra semakin bebas untuk tidak mengenakan sepatu. Kemanapun ia pergi, ia akan selalu mengenkan sendal jepit pada mulanya. Namun dalam dua bulan, wanita itu kemudian memutuskan untuk memberikan semua sepatunya.

Sejak saat itu, sampai tiga tahun kemudian ia tak lagi ragu untuk pergi ke mana pun tanpa alas kaki. Meski bahagia dengan keputusannya, Kasandra sesekali terluka karena menginjak pecahan kaca atau pin logam.

Kasandra Smith
Foto : instagram.com/crystal.earth.witch

Akan tetapi, bertelanjang kaki tetap menjadi keputusannya untuk menjadi lebih percaya diri. Walaupun banyak orang sering heran dengan tingkahnya.

Baca Juga :   Kisah Pramuka Nekat Potong Laju Mobil Rombongan Cawagub Jabar

“Pertanyaan yang paling banyak diajukan kepadaku adalah ‘Dimana sepatumu?’ Orang-orang tidak melihat hal itu dengan negatif, malahan mereka hanya tertarik,” kata Kasandra, melansir Oddity Central, Minggu 15 April 2018.

Kasandra sebenarnya mengaku ketika ia sering tak menggunakan sepatu ke publik ia merasa cemas secara sosial. Tapi, wanita itu yakin bahwa tanpa sepatu ia justru lebih tenang dan percaya diri.

“Saya orang yang cemas secara sosial, tetapi ketika saya bertelanjang kaki, saya justru jauh lebih santai,” katanya.

Kasandra sendiri menungkapkan mulanya sering ditanya, apakah dirinya tak sakit ketika berjalan tanpa alas kaki. Menurutnya diawal-awal memang hal itu sering ia rasakan, tetapi hal itu tidak lagi.

Hal itu mungkin terjadi karena kakinya telah menyesuaikan pada suhu yang berbeda. Ia mengaku bahwa bertelanjang kaki bisa saja telah membantu sistem kekebalan tubuhnya meningkat.

Oleh karena itu, Kasandra sering menyebarkan kertas mengenai kondisi tubuhnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk berjaga-jaga jika ada seseorang yang berusaha menghentikannya untuk bertanya mengapa dirinya tak mengenakan sepatu.

READ MORE

Musim Pelakor, Pria Ini Buktikan Bisa Punya Dua Istri Cantik dan Akur

Seorang wanita bernama Warissara Poksrichan, yang merupakan salah satu istri dari pria itu, memperlihatkan sesuatu yang berbeda dari unggahan fotonya.

Kocak, Mahasiswa Keenakkan Tidur dan Ogah Dibangunin Padahal Ada Dosen

video berdurasi sekitar 1 menit itu terlihat seorang mahasiswa tengah terbaring di lantai.

Bahaya, Jangan Membunuh Kecoak hingga Isi Perutnya Keluar

Jangan coba-coba memukul kecoak hingga mati, apalagi sampai isi perutnya keluar. Disinyalir, di dalam perut kecoak terdapat cacing halus yang hidup, meski tubuh kecoak sudah mati.

Pasangan Muda Ini Cuma Habis Rp 4 Juta untuk Pesta Pernikahan, Kok Bisa?

Pasangan di China ini melangsungkan pernikahan dengan biaya yang cukup murah.

Foto : Penampakan Sekolah Termahal di Dunia, Biayanya 1,5 Miliar!

Sekolah mahal di Indonesia mungkin sudah sering kamu dengar, atau bahkan kamu masuk menjadi siswa di salah satu sekolah tersebut. Namun, gimana rasanya kalau...

KOMENTAR ANDA