Main HP dijalan
Foto : Instagram/polantasindonesia

Rempong.net – Kusutnya lalu lintas di perkotaan dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk meraup rezeki. Seperti yang dilakukan oleh sukarelawan pengatur lalu lintas, atau yang umum dikenal dengan nama Pak Ogah.

Di beberapa persimpangan, mereka terlihat meminta para pengguna jalan dari arah tertentu untuk berhenti dan memberi kesempatan motor dan mobil dari arah lain untuk berbelok.

Saat situasi sedang lancar, tidak jarang mereka sibuk bermain ponsel sembari menunggu antrean kendaraan yang hendak berbelok.

Nah, kebiasaan bermain ponsel di tengah jalan itu rupanya sangat berbahaya. Seperti yang dialami oleh Pak Ogah dalam video berikut ini.

Dilansir dari akun Instagram milik @polantasindonesia, Rabu 13 April 2018, sebuah video menunjukkan detik-detik seorang Pak Ogah ditabrak oleh mobil Toyota Kijang.

Dalam video terlihat, Pak Ogah tersebut baru saja memberi kesempatan pengguna sepeda motor untuk berbelok. Ia kemudian asyik bermain hape, tanpa mengetahui ada mobil dari arah lain yang hendak berbelok.

Tiba-tiba saja, mobil tersebut melaju ke arah Pak Ogah itu dan menabraknya hingga tersungkur. Bukannya melepas pijakan kaki dari pedal gas, pengemudi Kijang justru membiarkan mobil terus melaju.

Tampak dalam gambar, suspensi mobil bergerak naik turun, menandakan roda sedang melindas sesuatu. Besar kemungkinan yang dilindas oleh ban adalah kaki Pak Ogah tersebut.

READ MORE

Biaya Cukur Rambut Rp 1 Juta, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Pernahkah kalian merasa potongan rambut tidak sesuai ketika pulang dari salon? Jika pernah bagaimana perasaanmu saat itu ? Pasti akan jengkel dengan si penata...

Jokowi Kembali Jadi Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia

Jokowi berada di urutan ke-16 sebagai yang paling berpengaruh. Itu punn diakui dalam sebuah survei yang diselenggarakan The Muslim 500.

Sri Mulyani Dinobatkan Sebagai Menteri Terbaik di Dunia, Jokowi Bangga

Jokowi Bangga Sri Mulyani Indrawati mendapatkan penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit.

Pandai Masak, Nenek 106 Tahun Ini Jadi Youtuber Tertua di Dunia

Rempong.net - Perlahan tapi pasti situs berbagi video Youtube mulai menggeser tren menonton televisi. Sebab di situs yang telah berdiri sejak tahun 2005 ini...

Selain Tinder, Ini Dia 5 Aplikasi Kencan Online Buat Para Jomblo

Kamu jomblo, tapi kalau sebelumbya Tinder boleh jadi aplikasi kencan online paling banyak digunakan untuk saat ini. Namun, sebetulnya masih banyak aplikasi kencan online...

Komentar Anda