Main HP dijalan
Foto : Instagram/polantasindonesia

Rempong.net – Kusutnya lalu lintas di perkotaan dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk meraup rezeki. Seperti yang dilakukan oleh sukarelawan pengatur lalu lintas, atau yang umum dikenal dengan nama Pak Ogah.

Di beberapa persimpangan, mereka terlihat meminta para pengguna jalan dari arah tertentu untuk berhenti dan memberi kesempatan motor dan mobil dari arah lain untuk berbelok.

Saat situasi sedang lancar, tidak jarang mereka sibuk bermain ponsel sembari menunggu antrean kendaraan yang hendak berbelok.

Nah, kebiasaan bermain ponsel di tengah jalan itu rupanya sangat berbahaya. Seperti yang dialami oleh Pak Ogah dalam video berikut ini.

Dilansir dari akun Instagram milik @polantasindonesia, Rabu 13 April 2018, sebuah video menunjukkan detik-detik seorang Pak Ogah ditabrak oleh mobil Toyota Kijang.

Baca Juga :   Detik-detik Crane Jatuh Remukkan Mobil Audi di Tengah Jalan

Dalam video terlihat, Pak Ogah tersebut baru saja memberi kesempatan pengguna sepeda motor untuk berbelok. Ia kemudian asyik bermain hape, tanpa mengetahui ada mobil dari arah lain yang hendak berbelok.

Tiba-tiba saja, mobil tersebut melaju ke arah Pak Ogah itu dan menabraknya hingga tersungkur. Bukannya melepas pijakan kaki dari pedal gas, pengemudi Kijang justru membiarkan mobil terus melaju.

Tampak dalam gambar, suspensi mobil bergerak naik turun, menandakan roda sedang melindas sesuatu. Besar kemungkinan yang dilindas oleh ban adalah kaki Pak Ogah tersebut.

READ MORE

Begini Kisah Petugas Sensor Film Porno di Tiongkok

Para petugas sensor film di Tiongkok memiliki akses ke konten-konten yang terlarang untuk publik, tapi seorang petugas yang sudah uzur justru mengaku batinnya bergejolak...

PHOTO: Mobil-Mobil Keren Fast and Furious Bakal Dipamerkan

Siapa yang gak kenal Film Fast and Forius ini, film yang terkenal dengan adu balapnya akan memamerkan mobil-mobilnya.Mobil bagian dari film Fast and Furious...

Bikin Heboh, Bangkai Makhluk Raksasa Ditemukan Terdampar Di Pantai Maluku

Bangkai berukuran raksasa ditemukan terdampar di pesisir pantai Dusun Hulung, Desa Iha, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, pada hari Rabu (10/05/2017) sore.Menurut kesaksian warga,...

5 Bahaya Jika Makan Terlalu Cepat

Kebiasaan makan sangat cepat mungkin dialami oleh sebagian orang, bisa karena ia terlalu lapar sehingga tidak bisa mengendalikan nafsu makannya, atau bisa juga karena...

Makam Putri Raja Firaun Ditemukan

Kamar makam Putri Hatshepsut, anak dari Raja Firaun bernama Amen Qemu, ditemukan di kawasan pemakaman kuno kerajaan di Dashur, 37 kilometer sebelah selatan Kairo,...

KOMENTAR ANDA