Syahrini
Foto : Instagram/Princessyahrini

Rempong.net – Foto yang diunggah Syahrini 5 Maret 2018 lalu menuai banyak kontroversi dan hingga kini ramai diperdebatkan. Dalam foto yang diunggahnya tersebut Syahrini berpose di bahu jalan tol. Wanita kelahiran Bogor ini terlihat cantik seperti biasa dengan pakaian kasual serbahitam.

Syahrini diduga telah melanggar Undang Undang nomor 38 Tahun 2004 tentang jalan. Dalam akun YouTube miliknya, Syahrini pun berusaha memberi klarifikasi atas kejadian yang sebenarnya terjadi hari itu.

“Jadi tanggal 5 Maret itu aku ada nyanyi di salah satu hotel di Surabaya, seperti biasa aktivitas aku. Begitu perjalanan, konvoi dengan manajemen, biasa beberapa mobil, dari jauh aku lihat dari jembatan bagus banget buat spot foto. Aku bilang ke sekretaris aku, ‘Ta, Ta, Ta, bilangin ke bapak yang ngawal kita di depan, mau berhenti bentar 3-5 menit untuk foto,” kata Syahrini dalam video yang diunggahnya, Sabtu, 10 Maret 2018.

Baca Juga :   Viral Undangan Pernikahan Super Minimalis, Wargetnet Salut

Syahrini mengatakan hanya mengambil beberapa foto dan hanya berhenti dalam waktu kurang dari lima menit. Tak terjadi kemacetan sama sekali saat dirinya berhenti di bahu jalan, karena saat itu kondisi jalan tol dari Juanda menuju Surabaya sangat lengang.

“Dan saat itu kondisi jalan tol Juanda menuju Surabaya kosooooong sekali, sepi dan betul-betul tidak padat seperti lalu lintas yang peak, enggak. Sepi, kosong, aku pikir sudah aman, ada pengawalan di depan, aku merasa turun 3-5 menit tidak masalah,” ujar Syahrini yang mengaku tak tahu tentang adanya UU Lalu Lintas yang dimaksud.

“Aku pun tidak mengetahuinya bapak-bapak Jasa Marga. Mohon maaf kalau Inces salah sebelumnya, karena aku tidak pernah mengetahui ini dan awam sekali tentang Undang-undang itu.”

Meski mengaku tak tahu menahu akan adanya aturan tersebut hingga kini akhirnya menjadi sangat ramai, Syahrini tetap menyampaikan permintaan maaf pada pihak-pihak terkait.

Komentar Anda

READ MORE

Hotel Ini Sediakan Fasilitas Game di Tiap Kamar

Pasangan gamer yang sedang berlibur di Taiwan kini tak perlu risau saat ingin begadang menghabiskan malam dengan bermain game. Sebuah penginapan bernama i Hotel di...

Meski Umur 50 Tahun, Wanita Ini Masih Tetap Terlihat Muda

Sosok Mamah Hadi baru-baru ini menjadi viral di media sosial karena foto-fotonya beredar di media sosial. Foto-foto cantiknya viral di media sosial dan orang-orang...

Dugderan, Tradisi Unik Kota Semarang Sambut Ramadan

Masyarakat Indonesia melakukan berbagai tradisi dalam menyambut bulan suci Ramadan. Selain Tradisi Nyadaran yang dilakukan masyarakat Temanggung, ada satu lagi tradisi unik yang dilaksanakan...

Ini Alasan Tangan Pramugari Selalu Berada di Belakang Tubuh Saat di Pesawat

Dengan ramah, para awak kabin itu menyambut dan siap membantu selama penerbangan. Akan tetapi, pernahkan Anda memerhatikan tangan mereka? Coba ingat-ingat.