Viral Suami Curhat Ingin Selingkuh Karena Istri Bau Dapur, Langsung Diskakmat Dokter

Rempong.net – Perselingkuhan memang bisa terjadi karena berbagai alasan. Tapi, baru-baru ini seorang pengguna Facebook dengan nama akun Tedhy Sukma jadi sorotan karena mengeluh tentang istri yang berpenampilan acak-acakan dan bau dapur. Menurutnya hal tersebut bisa memicu suami berpaling dengan wanita lain.

Suami pulang kerja kena macet di jalan sampai rumah harapannya ada penyegaran mata, eh istri dengan daster dan acak-acakan rambutnya dan masih bau dapur menyambut suami. Oke memaklumi, akhirnya berjalannya waktu dengan ketemu ini itu didapatkannya apa yang ia harapkan setelah capek kerja ngelihat yang bening jadi kegoda. Itu karena naluri laki-laki dan wajar menurut saya karena otak dan mata ini butuh refresh,” tulisnya yang kini sudah dihapus.

Viral Suami Selingkuh Karena Istri Bau Dapur

Banyak istri dan wanita lain yang dibuat geram atas postingan tersebut. Menanggapi pernyataan itu, seorang dokter spesialis kandungan Cucuk Santoso pun mengkritiknya dan menyebut bahwa naluri pria seperti itu adalah sesat.

Bila ada lelaki yg mengatakan bahwa sudah naluri alamiah bahwa suami melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang. Sungguh menyedihkan… naluri sesat,” tulis Cucuk di akun Facebooknya.

Cucuk juga menuliskan bahwa menjadi seorang suami berarti harus mengerti pekerjaan istrinya sebagai ibu rumah tangga. Jika ingin istrinya cantik dan tak bau dapur, sudah seharusnya bagi suami untuk menyewa pembantu atau memberi nafkah istri untuk biaya perawatannya.

Tugas suami adalah bayar pembantu rumah tangga dan kasih duit shopping buat isteri. Kalo gak sanggup lakukan itu maka gak usah banyak teori… ekonomi susah tapi mata keranjang… malu donkkkk….!,” ungkap Cucuk.

Dokter spesialis kandungan yang bertugas di Karawang ini juga meminta setiap suami untuk menyayangi dan menghargai istrinya. Menurut Cucuk faktor ekonomi bukan jadi alasan pembenar untuk menyakiti hati istri dengan berselingkuh.

Miskin atau kaya… laki2 itu punya harga diri… harga diri di hadapan isteri, harga diri di hadapan anak, harga diri di lingkungan… harga diri didapat bukan dengan perbuatan menyakiti hati isteri dan mencari pembenaran alasan macam2 untuk membenarkan perbuatan selingkuhnya,” imbuh Cucuk.

Postingan Cucuk ini pun jadi viral karena telah dibagikan dua ribu lebih pengguna Facebook lainnya. Banyak netizen setuju dan memberikan respon positif terhadap postingan tersebut.

Trimakasi dok status bagus sekali, gimana caranya agar suami2 pada insaf tobat sadar,” komentar netizen.

THE POWER OF ISTERI ( JANGAN SAKITI HATI ISTERI ) Komentar saya untuk semua mereka yg selingkuh karena isterinya bau…

Posted by Cucuk Santoso on Friday, February 9, 2018

READ MORE

Live Streaming di Facebook Sambil Pamer Uang, Pria Ini Ditembak Perampok

Uang tunai senilai 80 ribu Ringgit (sekitar Rp 275 juta) dan perhiasan dengan nilai 150 ribu Ringgit (sekitar Rp 518 juta) pun melayang.

Cuma Iseng, 6 Aksi Ini Berujung Pada Kematian

Rempong.net - Suatu aksi iseng terkait lelucon (prank) tengah marak belakangan ini. Bahkan terkadang kerap dibumbui adegan membahayakan yang berisiko menimbulkan kematian. Respons tak terduga...

1-4-1700: Asal Usul April Mop dari Inggris?

Hari ini, 1 April, dikenal juga sebagai April Mop. Di mana konon orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

Makan Sambil Diselingi Minum Air Ternyata Berbahaya, Ini Alasannya?

Ya, meski banyak orang yang melakukannya, belum tentu cara ini baik untuk kesehatanmu. Lantas apa sih bahayanya minum ketika makan?

Viral! Range Rover Sengaja Tabrak Pesepeda di Gatot Subroto

Sebuah mobil Range Rover menabrak pengendara motor dan dua pesepeda. Mobil itu langsung kabur.

Komentar Anda