Modus Tabrak Diri ke Mobil

Rempong.net – Ada saja cara para pelaku kejahatan untuk mendapatkan uang. Jika mencuri cukup berisiko, pelaku kejahatan kini menyiasatinya dengan mencuri uang orang lain dengan cara berbeda.

Salah satunya dengan modus menabrakkan diri ke mobil. Dengan begitu, diharap si pemilik kendaraan dapat terperdaya dan memberi kompensasi berupa uang untuk pengobatan.

Seperti yang terjadi pada kasus berikut ini. Dilansir Viral4Real, Senin 19 Februari 2018, sebuah rekaman kamera closed circuit television (CCTV) menunjukkan bagaimana seorang pria paruh baya berkemeja biru menabrakkan diri ke samping mobil Pajero Sport berkelir silver di jalanan sempit. Dia lalu terjatuh berpura-pura kesakitan dengan alibi kaki terlindas.

Best Actor

Ano kayang pakiramdam ngayon ni Manong na sisikat siya sa Facebook dahil sa kalokohan niya? Ito ang dapat na ginugulungan talaga ng trak sa paa eh. Kabadtrip. Balakajan.

Posted by Don Simoun Ibarra on Monday, February 12, 2018

Akting pun dimulai saat wanita pemilik mobil keluar untuk melihat keadaan. Pelaku terus mengerang sakit serta seolah-olah menunjukkan sikap sakit hati. Pelaku lalu membujuk korban untuk memberi sejumlah uang sebagai kompensasi pengobatan.

Baca Juga :   Kocak, Ini Dia Game Tiang Listrik Yang Terinspirasi Dari Kecelakaan Mobil SetNov

Dalam video itu juga terlihat, setelah uang diberikan dan korban bersama mobilnya pergi, pelaku tetap seolah-olah kesakitan karena banyaknya saksi di tempat kejadian perkara. Hingga akhirnya ada momentum tepat dengan menyetop kendaraan roda tiga dan berlalu dari lokasi.

Tak jelas di mana kejadian ini berlangsung. Namun bukan di Indonesia. Kendati demikian, berkaca dari kasus di atas, para pemilik mobil diingatkan untuk lebih ekstra waspada terhadap beragam modus kejahatan.

READ MORE

Pria Asal India Ini Pakai Kepala Bawa Sepeda Motor Sport

Pria tersebut mencoba membawa Yamaha R15 ke atap bus. Ia hanya berbekal balutan kain di atas kepalanya.

Essential, Smartphone Pencipta Android Resmi Dijual

Rempong.net - Smartphone mutakhir buatan “Bapak Android” Andy Rubin akhirnya benar-benar dirilis ke pasar. Rubin menamai smartphone-nya itu sebagai Essential, dan membekalinya dengan desain...

Di Klaten, Pesawat Di Sulap Menjadi Bioskop

Di kabupaten Klaten, Jawa Tengah punya destinasi baru lho. Bangkai pesawat yang tak terpakai dijadikan spot baru buat nonton film alias bioskop mini.Letaknya ada...
video

Viral! Video Bupati Lebak Mengamuk Pakai Bahasa Sunda

Video Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya sedang mengamuk tersebar di media sosial. Dalam video itu Iti marah karena taman yang dibangun pemerintah Kabupaten...

Orang-Orang Ini Kelakuannya Bikin Sebel, Jangan Ditiru Ya!

Pasti kamu pernah berhubungan dengan orang-orang yang kelakuannya bikin ngelus dada kan? Atau jangan-jangan kamu sendiri juga sering membuat kesal orang lain karena kelakuanmu?Yang...

KOMENTAR ANDA