Hp dini Kelindas
Dini (kanan), siswi yang HP-nya terlindas mobil Jokowi.

Rempong.net – Sudah menjadi pemandangan umum jika datangnya presiden selalu disambut antusias banyak warga. Seperti halnya yang terjadi di Kompleks Pusdiklat Sawangan, Depok, Jawa Barat, 5 Februari 2018 lalu.

Namun ada salah satu kejadian nahas menimpa seorang siswi SMA Kharismawita, bernama Dini. Telepon seluler milik siswi kelas II SMA itu terlindas mobil kepresidenan Joko Widodo, Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard.

Akibatnya, HP berjenis Xiaomi Redmi 2 milik Dini remuk. Layar depannya juga banyak terlihat retakan dan tidak bisa digunakan lagi. Saat itu dia mengaku sedih. Namun tak beberapa saat, suasana menjadi riang.

“Awalnya Pak Jokowi kan mau pulang, terus saya dipanggil Pak Jokowi mau dikasih oleh-oleh. Pas mau nyamperin, karena saya terlalu bersemangat, HP saya kelempar sampai terlindas mobil Pak Jokowi,” kata Dini seperti dikutip dari video Youtube yang diunggah akun Jokowi Presiden RI ke-7.

Sadar HP bocah SMA itu rusak akibat terlindas mobilnya, Jokowi lalu meminta stafnya untuk menggantikan HP Dini dengan yang baru. Tak lama kemudian, Dini bersama staf Sekretariat Presiden lalu membawa Dini ke pusat perbelanjaan untuk membeli HP baru buat Dini.

“Kalau HP yang spesifikasinya tak jauh beda dengan ini ada?” kata salah seorang staf Jokowi kepada penjual. Dan akhirnya Dini mendapatkan Xiaomi Redmi 4a baru sebagai penggantinya.

READ MORE

Pesan Misterius di Atas Uang Kertas Bikin Senegara Gempar

Selembar uang kertas senilai 10 pound Mesir berisi pesan singkat diyakini sengaja ditinggalkan oleh seorang gadis yang diculik di negara tersebut baru-baru ini. Foto uang...

Sutradara ‘Transformers’ Siap Garap Film Live Action ‘Dora The Explorer’

Apa jadinya jika kemudian serial animasi favorit anak-anak 'Dora The Explorer' digarap oleh Sutradara 'Transformers'. Bukan sekedar isapan jempol belaka, ternyata Michael Bay yang...

Bintang Iklan Tropicana Slim ‘Suppakorn Chaiyo’ Dikabarkan Gay, Kena Serbu Netizen

Pasti masih ingat iklan Tropicana Slim dengan tema 'Aku Tidak Ingin Seperti Papa?', Dalam iklan tersebut, seorang pria bercita-cita ingin seperti sang Papa.

Foto: Wujud Superhero Pada di Masa Ratusan Tahun Silam, Kocak!

Bagaimana wujud superhero kalau mereka ada di masa ratusan tahun silam? Mungkin begini kira-kira.

Misteri Dibalik Selipan Uang 5ribu Dikotak Amal Masjid

Sudah menjadi kebiasaan para jemaah untuk beramal atau memberikan infak saat mereka salat Jumat di masjid. Biasanya infak diberikan langsung ke pengurus masjid atau...

Komentar Anda